Ragam

Tara Basro Mengajak Cinta Tubuh Sendiri

Oleh Rihad pada hari Wednesday, 04 Mar 2020 - 21:31:00 WIB

Bagikan Berita ini :

tscom_news_photo_1583329048.jpg

Tara Basro (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Foto artis Tara Basro sempat membuat netizen terkesima. Foto yang memamerkan tubuh itu sempat heboh saat diunggah di media sosial. Tara Basro sendiri berdalih unggahan foto itu untuk mengajak netizen menghargai apa yang kita miliki.

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tulis Tara di salah satu medsos.

Foto itu membuat penasaran netizen untuk melihatnya kembali. Tapi kali ini sudah tidak ada. Beruntunglah  foto itu tak ada lagi. Diduga, foto itu berpotensi melanggar Undang-undang ITE. Tidak diketahui, siapa yang menghilangkan foto itu. Yang jelas, 

Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Kepala Biro Humas, Ferdinandus Setu menyatakan pihaknya tidak menurunkan foto Tara Basro itu dari dunia maya. "Bukan di-take down oleh Kominfo," katanya dikutip dari Antara.

Tapi ia menyatakan foto itu kemungkinan besar memenuhi unsur pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Kemungkinannya, foto itu diturunkan oleh pemilik akun atau dilaporkan oleh netizen karena merasa tidak layak.

Artis dengan nama panjang Andi Mutiara Pertiwi Basro itu sudah membintangi banyak film antara lain "A Copy of My Mind", "3 Srikandi", "Gundala", "Catatan (Harian) Si Boy", "Pendekar Tongkat Emas", juga "Perempuan Tanah Jahanam" dan "Pengabdi Setan".

tag: #corona  
Advertisement

Bagikan Berita ini :

Aplikasi TeropongSenayan.com

Advertisement

JakOne Samsat

Advertisement