Oleh Rihad pada hari Wednesday, 04 Mar 2020 - 21:31:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tara Basro Mengajak Cinta Tubuh Sendiri

tscom_news_photo_1583329048.jpg
Tara Basro (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Foto artis Tara Basro sempat membuat netizen terkesima. Foto yang memamerkan tubuh itu sempat heboh saat diunggah di media sosial. Tara Basro sendiri berdalih unggahan foto itu untuk mengajak netizen menghargai apa yang kita miliki.

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tulis Tara di salah satu medsos.

Foto itu membuat penasaran netizen untuk melihatnya kembali. Tapi kali ini sudah tidak ada. Beruntunglah foto itu tak ada lagi. Diduga, foto itu berpotensi melanggar Undang-undang ITE. Tidak diketahui, siapa yang menghilangkan foto itu. Yang jelas,

Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Kepala Biro Humas, Ferdinandus Setu menyatakan pihaknya tidak menurunkan foto Tara Basro itu dari dunia maya. "Bukan di-take down oleh Kominfo," katanya dikutip dari Antara.

Tapi ia menyatakan foto itu kemungkinan besar memenuhi unsur pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Kemungkinannya, foto itu diturunkan oleh pemilik akun atau dilaporkan oleh netizen karena merasa tidak layak.

Artis dengan nama panjang Andi Mutiara Pertiwi Basro itu sudah membintangi banyak film antara lain "A Copy of My Mind", "3 Srikandi", "Gundala", "Catatan (Harian) Si Boy", "Pendekar Tongkat Emas", juga "Perempuan Tanah Jahanam" dan "Pengabdi Setan".

tag: #corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Ragam

Di Sela Tetesan Air Mata, Sri Mulyani Minta Karyawan Jangan Menyerah

Oleh Rihad
pada hari Monday, 25 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sampai menangis saat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Tetesan air mata ini terjadi ketika Sri Mulyani mengadakan silaturahmi ...
Ragam

Hassan Shadily: Putra Madura yang Menyusun Kamus Sampai ke Amerika

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari Kebangkitan Nasional tahun ini bertepatan dengan peringatan Seabad Hassan Shadily. Hassan Shadily merupakan sosok yang mempunyai andil penting dalam peletakkan dasar ...