Oleh Rihad pada hari Wednesday, 04 Mar 2020 - 21:31:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tara Basro Mengajak Cinta Tubuh Sendiri

tscom_news_photo_1583329048.jpg
Tara Basro (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Foto artis Tara Basro sempat membuat netizen terkesima. Foto yang memamerkan tubuh itu sempat heboh saat diunggah di media sosial. Tara Basro sendiri berdalih unggahan foto itu untuk mengajak netizen menghargai apa yang kita miliki.

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tulis Tara di salah satu medsos.

Foto itu membuat penasaran netizen untuk melihatnya kembali. Tapi kali ini sudah tidak ada. Beruntunglah foto itu tak ada lagi. Diduga, foto itu berpotensi melanggar Undang-undang ITE. Tidak diketahui, siapa yang menghilangkan foto itu. Yang jelas,

Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Kepala Biro Humas, Ferdinandus Setu menyatakan pihaknya tidak menurunkan foto Tara Basro itu dari dunia maya. "Bukan di-take down oleh Kominfo," katanya dikutip dari Antara.

Tapi ia menyatakan foto itu kemungkinan besar memenuhi unsur pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Kemungkinannya, foto itu diturunkan oleh pemilik akun atau dilaporkan oleh netizen karena merasa tidak layak.

Artis dengan nama panjang Andi Mutiara Pertiwi Basro itu sudah membintangi banyak film antara lain "A Copy of My Mind", "3 Srikandi", "Gundala", "Catatan (Harian) Si Boy", "Pendekar Tongkat Emas", juga "Perempuan Tanah Jahanam" dan "Pengabdi Setan".

tag: #corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...