Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 26 Mei 2015 - 18:25:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Batal Rapat dengan Menteri Sudirman, Komisi VII Gelar Rapat Tertutup

99medium_35Lucky Hakim.jpg
Anggota Komisi VII DPR RI Lucky Hakim (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Seharusnya hari ini rapat kerja antara Komisi VII DPR dengan Menteri ESDM Sudirman Said dilakukan. Namun sayangnya Menteri Sudirman tidak hadir sehingga rapat dengan agenda pembahasan anggaran 2016 pun batal dilaksanakan. Sebagai gantinya, Komisi VII langsung menggelar rapat tertutup internal.

Anggota Komisi VII DPR Lucky Hakim mengatakan Komisi VII DPR sedang melakukan rapat internal. "Hanya rapat internal saja," kata Lucky pada TeropongSenayan, Selasa (26/5/2015).

Soal absennya Menteri Sudirman, Lucky menyoroti bahwa Menteri Sudirman sudah tiga kali mangkir rapat dengan Komisi VII. "Seharusnya Menteri Sudirman menghormati DPR sebagai wakil rakyat. Ini kan DPR sebagai perwakilan rakyat jadi dia rapat dengan rakyat," ucapnya.

Kendati demikian Lucky menyerahkan semuanya kepada pimpinan Komisi VII untuk mencari solusi jalan keluar dalam masalah ini. "Kita serahkan pada pimpinan DPR, tapi kalau untuk dipanggil paksa, saya kira tidak logis, karena semua orang mempuyai kesibukan," tandasnya. (ai)

tag: #Menteri Sudirman  #Komisi VII  #RDP  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement