Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 17 Sep 2015 - 14:50:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR Ini Geram Lihat Pernikahan Sejenis di Bali

54Pernikahan-sejenis-di-Bali.jpg
Pernikahan sejenis di Bali beberapa waktu lalu (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Sodik Mudjahid mengutuk keras adanya praktek pernikahan sejenis yang baru-baru ini terjadi di Bali. Menurutnya, tidak ada kata lain selain menindak praktek tersebut.

"Tindak tegas pelaku nikah sejenis," ujarnya kepadaTeropongSenayan di Jakarta, Kamis (17/09/2015).

Tak hanya itu, Sodik juga meminta pemerintah untuk mengusut dengan cermat dan akurat kasus pernikahan sejenis. Setelah itu mereka harusmelakukan tindakan tegas dan memberikan hukuman maksimum sesuai dengan UU dan peraturan yang berlaku karena nikah sejenis sudah meresahkan masyarakat pada umumnya. (Baca juga: Tidur Telanjang Menyehatkan Tubuh)

"Tindakan pernikahan sejenis melukai rasa keagamaan bangsa Indonesia,bertentangan dengan semua agama dan budaya yang ada di Indonesia, bertentangan dengan dasar negara Pancasila serta UUD Dan UU perkawinan Indonesia," tegasnya. (Baca juga: Di China, Ada Lomba Lepas Bra)

Jika pemerintah lunak dan tidak tegas dalam melakukan tindakan pelanggaran hukum dan pelanggaran norma dasar kemanusiaan ini, maka kasus itu akan terusterulangdan diikuti oleh lainnya. Misalnya seperti kaum lesbian, guy, biseksual, dan transgender (LGBT).Hal tersebutberarti membuka pintu untuk menghancurkan masa depan manusia Indonesia dan seluruh ummat manusia. (Baca juga: Fakta Menakjukan Manfaat Sperma Bagi Wanita)

"Kita sudah sepakat untuk meningkatkan nilai dan mutu manusia Indonesia kearah yang lebih bermutu adil dan beradab antara lain dengan pencanangan revolusi mental.Namun jika kasus pernikahan sejenis dibiarkan artinya kita sedang melakukan revolusi mental kearah kehancuran dan kebinasaan kemanusiaan,"jelasnya. (iy)

tag: #pernikahan sejenis  #pernikahan  #komisi viii dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Bersinergi dalam Beragam Aksi Kebaikan, Alumni ITB 1997 Gelar Acara Silaturahmi

Oleh Fath
pada hari Minggu, 05 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) Angkatan 1997 menegaskan kebersamaan dan komitmennya untuk beraksi dalam berbagai bentuk kegiatan positif dalam Temu Kangen Syner97 ...
Berita

Jemaah Haji Kloter Pertama Mulai 12 Mei

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Agama (Kemenag) melaporkan, pemberangkatan perdana jemaah Haji 1445 Hijriah/2024 Masehi pada 12 Mei 2024. Di mana sebanyak 22 kelompok terbang (kloter) akan ...