Oleh Sahlan_ake pada hari Senin, 23 Mar 2020 - 13:49:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Wabah Corona, Prabowo: Jangan Mencari Kesalahan dan Mengeritik

tscom_news_photo_1584946184.jpg
Prabowo Subianto Menteri Pertahanan bersama Panglima TNI, Ketua Komisi I DPR (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan pemerintah serius mengatasi penyebaran viruscoronaatau Covid 19. Virus ini bukan hanya ancaman bagi Indonesia tetapi seluruh dunia.

Untuk itu, ia meminta seluruh komponen bangsa untuk saling membantu dan tidak boleh saling mencari-cari kelemahan atau mengkritik. Situasi saat ini bukan saatnya saling mencari kelemahan masing-masing. Bencana nasional berupa viruscoronaatau Covid 19 saatnya ini menuntut seluruh anak bangsa untuk bersatu, bahu-membahu menghadapinya.

"Seluruh dunia dalam ancaman. Karena itu, hari ini kita berterima kasih kepada semua unsur yang bekerja sama. Berterima kasih kepada pemerintah RRT (Tiongkok) yang memfasilitasi semua gerakan. Kita ucapkan terima kasih kepada perusahaan-perusahaan dan investor yang peduli,” ujar Prabowo saat menyambut perlengkapan alat kesehatan yang baru datang dari Shanghai, Tiongkok di bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (23/3/2020).

Ia menekankan bahwa pemerintah Jokowi sangat seriyus mengatasi wabah virus corona ini. Untuk itu, ia meminta seluruh bangsa Indonesia untuk kompak dan bekerjasama dengan pemerintah.

“Kita sangat serius memandang ancaman yang kita hadapi. Ini adalah ancaman bagi kita semua, bukan saja seluruh bangsa Indonesia tetapi seluruh dunia. Karena itu kita harus kompak, kita harus bekerja sama dengan baik, kita harus mendukung,” kata Prabowo

Perabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada TNI dan jajarannya yang menunjukkan sikap yang berani, gagah dan berkorban dalam mengambil perlengkapan kesehatan dari Tiongkok. Tiongkok adalah negara awal penyebaran viruscoronaatau Covid 19.

tag: #corona  #prabowo-subianto  #dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement