Ragam
Oleh Rihad pada hari Wednesday, 25 Mar 2020 - 22:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Baim Wong Kirim Makanan untuk Tenaga Medis

tscom_news_photo_1585147498.jpg
Baim Wong (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) Baim Wong menyatakan apresiasi kepada para dokter dan tenaga medis lain yang tengah berjuang untuk merawat para pasien virus Corona. "Terima kasih untuk dedikasinya untuk semua rumah sakit di Indonesia kalian adalah pahlawan yang sesungguhnya," katanya lewat Instagram.

Baim Wong membantu para tenaga medis dengan mengirim makanan ke rumah sakit. "Walaupun saya dan tim tidak bisa untuk ikut berbagi ke seluruh Rumah Sakit setidaknya kita bisa mengirim meringankan beban kalian," katanya.

Baim juga akan menggunakan dana yang dikumpulkan untuk membeli alat pelindung diri (APD) untuk kebutuhan rumah sakit. " Untuk tempat pengiriman Insya Allah dan tim akan mendaftarnya," ujarnya.

Baim maaf karena belum bisa menjenguk. "Rasanya ingin ada di sebelah kalian."

Donasi akan disalurkan pada periode 23 sampai 7 Maret ke beberapa rumah sakit di berbagai tempat, bukan di Jakarta tapi juga di daerah lain.

tag: #corona  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Bawang Putih Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Rahasia Umur Panjang

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 01 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Bawang putih  dengan nama ilmiah Allium sativum bermanfaat baik untuk kesehatan kita. Warga negara Pennsylvania, bernama Virginia usia 89 tahun, mengaku gemar makan ...
Ragam

Apakah Makanan Bisa Menularkan COVID-19?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kadang kita makan di restoran atau di rumah orang saat berkunjung. Pada masa pandemi sekarang ini tentu kita was-was, apakah COVID-19 bisa menular lewat ...