Oleh Tommy pada hari Kamis, 26 Mar 2020 - 07:28:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Ibunda Jokowi Dimakamkan di Karanganyar Siang Ini

tscom_news_photo_1585182514.jpg
(Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemakaman Ibunda Joko Widodo Sujiatmi Notomiharjo akan dilakukan pada Kamis (26/3) siang di Solo. Ibunda Jokowi mengembuskan napas terakhir pada Rabu 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Rencana pemakaman akan berlangsung pada besok (hari ini) pukul 13.00 di pemakaman keluarga di Mundu, di Kabupaten Karanganyar," kata Jokowi di Solo, Rabu (25/3).

Menurut Jokowi ibunda meninggal dunia karena sakit kanker yang sudah diderita sejak 4 tahun ini."Berbagai pengobatan sudah dilakukan. Telah ditangani di RSPAD, tapi ternyata Allah berkehendak," kata Presiden. Presiden Joko Widodo melarang para menterinya melayat ke rumah duka Ibundanya di Solo, Jawa Tengah.

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Lainnya
Berita

Politisi PAN Minta Aplikasi Injil Berbahasa Minang Diusut Tuntas

Oleh Givary Apriman
pada hari Wednesday, 03 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PAN asal Sumbar, Guspardi Gaus merasa tersentak dan menyampaikan rasa prihatin serta kekecewaannya dengan adanya aplikasi injil menggunakan bahasa ...
Berita

Cina Peringatkan Inggris Jangan Ikut Campur Urusan Hong Kong

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Luar Negeri Inggris Dominic Raab mengatakan pada hari Selasa bahwa Cina menghancurkan "permata" Hong Kong dengan tindakan kerasnya. Dia meminta Cina ...