Oleh Rihad pada hari Minggu, 19 Apr 2020 - 13:40:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Mengharukan, David Beckham Dkk Hormati Perjuangan Tenaga Medis di Seluruh Dunia

tscom_news_photo_1587278447.jpg
David Beckham (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - David Beckham, Harry Kane dan Harry Maguire memimpin kampanye FIFA untuk menghormati para pekerja kesehatan dan profesional lainnya di seluruh dunia yang tengah memerangi virus corona.

Dikutip dari laman Sky Sport, dalam acara bertema #WeWillWin, FIFA mengumpulkan 50 pesepakbola hebat untuk memuji upaya tenaga medis di seluruh dunia.

"Sebagai pesepak bola, kami terbiasa mendapat tepuk tangan. Namun kali ini, kami mendapat kesempatan untuk menunjukkan penghargaan kami bagi banyak orang yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi nyawa kita," kata Beckham.

"Anda adalah pahlawan kemanusiaan dan kami ingin menunjukkan bahwa semua dari sepak bola mendukung Anda dan semua yang Anda lakukan untuk melindungi kami semua,"

Carli Lloyd, kapten bersama tim putri Amerika Serikat, menambahkan: "Menyadari risiko yang dokter, perawat, dan pekerja penting lainnya harus hadapi setiap hari, sepak bola ingin menunjukkan dukungannya.

"Mereka berada di garis depan dalam melawan virus corona, bekerja sebagai tim untuk menaungi kita, untuk melindungi kita dan menjaga kita tetap sehat.

"Berkat dedikasi dan profesionalisme mereka, yang didukung oleh komitmen mutlak setiap orang untuk mengikuti aturan dari setiap otoritas kesehatan nasional masing-masing, sehingga kita akan menang."

Pele, Diego Maradona, Michael Owen, Zinedine Zidane dan Ronaldo juga mendukung langkah FIFA tersebut

tag: #tenaga-medis  #corona  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Keluarga Habib Rizieq Tolak Tes, Bima Arya Datangi RS Ummi

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 27 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wali Kota Bogor Bima Arya mendapat informasi pihak keluarga Habib Rizieq Syihab menolak dites swab oleh Pemkot Bogor. Sebelumnya, Habib Rizieq sudah menjalani tes swab oleh ...
Berita
MUI Pilih Ketua Baru

Barikade 98: Selamat MUI Baru Tanpa Khilafah dan Kelompok Anti Pancasila

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum Barikade Benny Rhamdani memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2020-2025 yang dipimpin oleh KH Miftachul ...