Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 28 Mei 2015 - 07:21:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Partai Ini Mendesak Menteri Andrinof Dicopot Saja

28index.jpg
Ketua DPP Hanura Miryam S Haryani (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Isu reshuffle kabinet ternyata masih berhembus. Meski hembusannya pelan, namun tetap terdengar. Sebagai contoh, ada desakan agar Menteri PPN/Kepala Bappenas Andrinof Chaniago dicopot sebagai menteri.

Adalah Ketua DPP Hanura Miryam S Haryani yang mendesak kepada Presiden Jokowi agar Menteri Andrinof dicopot. Alasannya adalah karena kebijakan Andrinof banyak yang salah sasaran. "Ini membuktikan kalau apa yang dilaukan itu tidak sesuai dengan Musrenbang. Sehingga kebijakannya banyak yang tidak nyambung. Contohnya kalau di Papua butuh sarana pendidikan maka dia akan memberikan lain," katanya di Jakarta, Kamis (27/5/2015).

Menurutnya, sudah selayaknya jika Presiden Jokowi memasukan Menteri Andrinof ke dalam daftar menteri yang akan direshuffle. Lagipula tujuan reshuffle adalah mengganti menteri yang kurang kinerjanya di kabinet.

Latar belakang Andrinof hanyalah seorang pengamat kebijakan publik. Jadi pada saat menjadi menteri, dia tidak punya pengalaman birokrasi sehingga kebijakannya tidak tepat sasaran. (ai)

tag: #Reshuffle  #DPR  #Jokowi  #Mahfudz Siddiq  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement