Oleh Aries Kelana pada hari Minggu, 26 Apr 2020 - 22:01:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Kondisi Kesehatan Belum Jelas, Kim Jong Un Malah Dikabarkan Meninggal Dunia

tscom_news_photo_1587913265.jpg
Kim Jong Un (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Ketidakjelasan kondisi kesehatan Presiden Korea Utara terus berlanjut. Kabar terakhir menyebutkan orang nomor satu di Korea Utara sudah meninggal dunia.

Kabar tersebut dilaporkan jaringan televisi Hong Kong yang dilansir channelnewsasia.com (26/4/2020). Kabar itu berasal dari seorang sumbe ryang mengetahui kondisi anak mendiang presiden kim Jong Il.

Kabar tersebut juga disiarkan oleh majalah Jepang bahwa Kim Jong Un berada dalam keadaan vegetatif setelah menjalani operasi jantung pertengahan bulan ini. Kim dan keluarga Kim sebelumnya memang punya sejarah penyakit kardiovaskular. Ayahnya Kim Jong Il juga meninggal karena stroke.

Bahkan seorang politisi senior Cina mengabarkan bahwa kondisi Kim sangat kritis usah dibedah tim dokter kepresidenan.

Sebelumnya tim dokter asal Cina pergi ke Korea Utara untuk memeriksa kondisi Kin Jong Un. Tim tersebut sudah berangkat pada 23 Mei lalu.

Kim tampil di muka umum pada 11 April silam, namun setelah itu tak pernah tampil. Bahkan pada hari ulang tahun kakeknya Kim Il Sung, ia tak hadir. Banyak yang menduga ia sudah terkena penyakit tapi ada yang bilang ia tak suka dikultuskan.

tag: #korea-utara  #kim-jong-un  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...