Ragam
Oleh Rihad pada hari Friday, 08 Mei 2020 - 07:25:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Stephanie Poetri Tampil di Asia Rising Forever" Yang Berhasil Himpun Dana Rp 330 Juta

tscom_news_photo_1588893941.jpg
Stephanie Poetri (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Penyanyi muda Indonesia, Stephanie Poetri ambil bagian dalam siaran konser virtual 88rising bertajuk "Asia Rising Forever", Kamis (7/5). Stephanie yang merupakan penampil ke-13 dalam konser virtual tersebut mengaku sudah bermimpi untuk mengikuti jejak sang ibunda, Titi DJ, yang merupakan seorang penyanyi.

"Aku selalu ingin menjadi penyanyi karena ibuku adalah seorang penyanyi. Itu adalah mimpiku," kata dia.

Penyanyi yang akan menginjak usia ke-20 tahun ini lalu mencoba untuk mempelajari musik dan memainkan musik bergenre pop dan akustik.

Memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat, ia tidak pernah merasa terasingkan karena dikelilingi oleh teman dan kerabat yang suportif di Negeri Paman Sam itu."Aku sangat bangga bisa berasa bersama Asia Rising dan menjadi bagian kolektif Asia ini," kata dia.

Stephanie tampil dalam konser virtual yang juga menggalang donasi untuk Asian-Americans Advancing Justice (AAJC) itu dengan membawakan lagu andalannya "I Love You 3000" dan cover dari "Someone You Loved" milik Lewis Capaldi.

Konser virtual besutan label musik kolektif 88rising bertajuk "Asia Rising Forever" berhasil menggalang donasi hingga Rp330 juta, yang nantinya akan disalurkan ke Asian-Americans Advancing Justice (AAJC).

Donasi dari konser virtual yang disiarkan hampir lima jam ini nantinya diberikan kepada yang membutuhkan terutama para korban terdampak pandemi virus corona melalui AAJC, serta sebagai bentuk untuk merayakan Asian and Pacific Islander American Heritage Month.

"Asia Rising Forever" ditayangkan langsung melalui akun Twitter dan kanal YouTube 88rising pada Kamis (7/5) mulai pukul 08.00 WIB.

Acara yang dipandu oleh rapper Dumbfoundead ini secara virtual menampilkan 23 nama penampil dari kediaman masing-masing.

Beberapa musisi berdarah Asia yang memeriahkan acara ini antara lain Phum Viphurit, Luna Li, Higher Brothers, Stephanie Poetri, Yuna, Hyukoh, CLC, Rich Brian, Keshi, Kang Daniel, NIKI, dan LOONA.

tag: #corona  #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...