Ragam
Oleh Rihad pada hari Friday, 08 Mei 2020 - 07:25:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Stephanie Poetri Tampil di Asia Rising Forever" Yang Berhasil Himpun Dana Rp 330 Juta

tscom_news_photo_1588893941.jpg
Stephanie Poetri (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Penyanyi muda Indonesia, Stephanie Poetri ambil bagian dalam siaran konser virtual 88rising bertajuk "Asia Rising Forever", Kamis (7/5). Stephanie yang merupakan penampil ke-13 dalam konser virtual tersebut mengaku sudah bermimpi untuk mengikuti jejak sang ibunda, Titi DJ, yang merupakan seorang penyanyi.

"Aku selalu ingin menjadi penyanyi karena ibuku adalah seorang penyanyi. Itu adalah mimpiku," kata dia.

Penyanyi yang akan menginjak usia ke-20 tahun ini lalu mencoba untuk mempelajari musik dan memainkan musik bergenre pop dan akustik.

Memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat, ia tidak pernah merasa terasingkan karena dikelilingi oleh teman dan kerabat yang suportif di Negeri Paman Sam itu."Aku sangat bangga bisa berasa bersama Asia Rising dan menjadi bagian kolektif Asia ini," kata dia.

Stephanie tampil dalam konser virtual yang juga menggalang donasi untuk Asian-Americans Advancing Justice (AAJC) itu dengan membawakan lagu andalannya "I Love You 3000" dan cover dari "Someone You Loved" milik Lewis Capaldi.

Konser virtual besutan label musik kolektif 88rising bertajuk "Asia Rising Forever" berhasil menggalang donasi hingga Rp330 juta, yang nantinya akan disalurkan ke Asian-Americans Advancing Justice (AAJC).

Donasi dari konser virtual yang disiarkan hampir lima jam ini nantinya diberikan kepada yang membutuhkan terutama para korban terdampak pandemi virus corona melalui AAJC, serta sebagai bentuk untuk merayakan Asian and Pacific Islander American Heritage Month.

"Asia Rising Forever" ditayangkan langsung melalui akun Twitter dan kanal YouTube 88rising pada Kamis (7/5) mulai pukul 08.00 WIB.

Acara yang dipandu oleh rapper Dumbfoundead ini secara virtual menampilkan 23 nama penampil dari kediaman masing-masing.

Beberapa musisi berdarah Asia yang memeriahkan acara ini antara lain Phum Viphurit, Luna Li, Higher Brothers, Stephanie Poetri, Yuna, Hyukoh, CLC, Rich Brian, Keshi, Kang Daniel, NIKI, dan LOONA.

tag: #corona  #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Di Sela Tetesan Air Mata, Sri Mulyani Minta Karyawan Jangan Menyerah

Oleh Rihad
pada hari Monday, 25 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati sampai menangis saat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Tetesan air mata ini terjadi ketika Sri Mulyani mengadakan silaturahmi ...
Ragam

Hassan Shadily: Putra Madura yang Menyusun Kamus Sampai ke Amerika

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari Kebangkitan Nasional tahun ini bertepatan dengan peringatan Seabad Hassan Shadily. Hassan Shadily merupakan sosok yang mempunyai andil penting dalam peletakkan dasar ...