Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 09 Mei 2020 - 21:30:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Atas Bantuan Polri dan TNI Akhirnya Gadis Asal Bekasi Korban Meninggal Korona Bisa di Makamkan

tscom_news_photo_1589034658.jpeg
Korban Covid-19 mau dimakamkan (Sumber foto : Ilustrasi)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Atas bantuan Polri dan TNI seorang gadis berusia 20 tahun asal Kabupaten Bekasi yang sempat ditolak warga akhirnya bisa dimakamkan di Desa Sukasirna Kecamatan Campakamulya, Sabtu (9/5/2020).

Gadis ini dilaporkan meninggal dunia di di RSUD Sayang Cianjur setelah dinyatakan berstatus pasian dalam pengawasan (PDP) Corona (Covid-19).

Dari informasi tim RSUD Sayang Cianjur korban ditolak warga setempat karena orang Bekasi.

Tim dari rumah sakit akhirnya berkordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sukasirna, selang beberapa jam akhirnya berkat bantuan Polisi dan TNI diizinkan untuk dimakamkan.

“Masyarakat akhirnya menerima jenazah PDP Covid 19," kata seorang medis seperti dikutifAyobandung.com,Sabtu.

Dari informasi menyebutkan gadis ini hidup sebatang kara. Di Bekasi dia hidup bersama orang tua angkat, sedangkan di Cianjur itu rumah pamannya di Kecamatan Campaka Mulya.

“Tidak lama tiba dari Bekasi, perempuan itu jatuh sakit panas dan batuk, lalu dibawa ke rumah sakit sayang di Cianjur,” ujar warga.

tag: #corona  #bekasi  #polri  #tnipolri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Renovasi TIM dan Upaya Menutup Ruang Publik

Oleh Muslim Arbi Aktivis Demokrasi
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
Taman Ismail Marzuki (TIM) adalah Taman Budaya, Taman Peradaban, Taman Kesusasteraan, Taman Kumpul Para Aktivis. Di sana ada Akademi Seni, ada planetarium, Ruang Orasi, Ruang HB Yassin, Masjid Amir ...
Berita

Soal Kalung Antivirus Corona, DPR Minta Kementan Lakukan Penelitian Mendalam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi IX DPR RI Saleh Daulay mengatakan kalau kementerian pertanian perlu untuk melakukan penelitian lanjutan terkait dengan kalung antivirus corona yang hendak ...