Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 14 Mei 2020 - 22:51:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Amien Rais: Jokowi dan Luhut Tidak Akan Bisa Lari dari Sejarah

tscom_news_photo_1589471515.jpg
Amien Rais (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan, bahwa Joko Widodo dan Luhut Binsar Pandjaitan tidak akan bisa lari dari sejarah. Pasalnya, dua orang ini yang paling bertangung jawad terhadap republik ini.

"Kedua orang ini tidak akan bisa lari dari sejarah, akan jadi saksi sejarah. Jadi apakah betul-betuldedicated for the people or something else, Wallahua"lam," kata Amien Rais saat ditanya oleh Ahli Hukum Tata NegaraRefly Harundi kanal YouTubenya pada Rabu (13/5/2020).

Dirinya pun berharap Presiden Joko Widodotidak meninggalkan kehancuran ketika jabatannya telah usai.

"Saya mendoakan jangan sampai Pak Jokowi nanti mengakhiri jabatan keadaan makin hancur. Kasihan yang meneruskan," ucapnya.

Lebih lanjut, pendiri PAN itu mengatakan bahwa hanya ada dua warga negara Indonesia yang bertanggung jawab atas negara ini. Ia pun mengibaratkan Presiden Jokowi dan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan itu seperti dua sisi mata koin yang berbeda tapi tetap satu.

"Bayangkan satu mata uang satu sisi, jika dikatakan Pak Luhut akan diganti maka tidak mungkin," lanjut Amien Rais.

tag: #amien-rais  #luhut-binsar-pandjaitan  #jokowi  #refly-harun  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Renovasi TIM dan Upaya Menutup Ruang Publik

Oleh Muslim Arbi Aktivis Demokrasi
pada hari Selasa, 07 Jul 2020
Taman Ismail Marzuki (TIM) adalah Taman Budaya, Taman Peradaban, Taman Kesusasteraan, Taman Kumpul Para Aktivis. Di sana ada Akademi Seni, ada planetarium, Ruang Orasi, Ruang HB Yassin, Masjid Amir ...
Berita

Soal Kalung Antivirus Corona, DPR Minta Kementan Lakukan Penelitian Mendalam

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi IX DPR RI Saleh Daulay mengatakan kalau kementerian pertanian perlu untuk melakukan penelitian lanjutan terkait dengan kalung antivirus corona yang hendak ...