Ragam
Oleh Rihad Wiranto pada hari Tuesday, 19 Mei 2020 - 20:59:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Raisa Ramaikan Konser Bersama Artis Ternama Asia untuk Galang Dana

tscom_news_photo_1589895974.jpg
Raisa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Raisa meriahkan konser penggalangan dana internasional untuk membantu penanganan COVID-19 bertajuk "IDENTITY: Project Blue Marble - Live Stream".

Acara ini disiarkan langsung di Amazon Music Twitch Channel (Twitch.tv/AmazonMusic) pada 30 Mei 2020 pukul 14.00 waktu setempat.

"Sangat menginspirasi bagaimana menyaksikan semangat kemanusiaan dalam melalui masa-masa sulit ini. Proyek Blue Marble adalah hasil dari kebersamaan komunitas kami, hasrat kami untuk membantu, dan kebutuhan kami untuk didengar," kata salah satu penyelenggara Kev Nish, Co-CEO of Transparent Arts, Far East Movement, & Co-Founder of Goldhouse, dalam siaran persnya, Selasa ,(19/5).

Selama kurang lebih delapan jam, acara itu akan menyatukan seniman dan pemimpin Asia dari seluruh dunia untuk melawan COVID19 dan xenophobia.

Beberapa tenar nama yang akan ikut meriahkan acara itu seperti Yuna, Rupi Kaur, Andrew Yang, Jay Park, Agnez Mo, M-Flo, Raisa & Dipha Barus, Kelly Hu, James Reid, Raja Kumari, Sung Kang, P-Lo, Ronny Chieng, Dumbfoundead, Kinjaz, Jeremy Lin dan banyak lagi.

Seluruh hasil keuntungan dari acara ini akan didonasikan bagi organisasi nirlaba United Way Worldwide untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah COVID-19.

tag: #corona  #penggalangan-dana  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Garam dari Rumput Laut, Asin dan Menyehatkan

Oleh Rihad
pada hari Tuesday, 15 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Dosen IPB University Prof. Nurjanah berhasil menciptakan inovasi produk garam yang berasal dari rumput laut. Garamnya tetap asin tapi menyehatkan. "Terciptanya inovasi ...
Ragam

Pertamina Gandeng Maudy Ayunda Sebagai Role Model Bagi Pemimpin Muda

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pertamina Foundation menggandeng Maudy Ayunda dalam program PFMuda untuk pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda  menyelesaikan isu sosial dan lingkungan di ...