Oleh Aries Kelana pada hari Rabu, 20 Mei 2020 - 22:25:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Dituding Korupsi Pembangunan Faskes COVID-19 Menteri Tenaga Kerja Singapura Gugat Penudingnya.

tscom_news_photo_1589988303.jpg
Josephine Teo (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Tenaga Kerja Josephine Teo mengatakan tak nyaman dituding dirinya dan suaminya terlibat dalam kasus korupsi dalam proyek fasilitas kesehatan penanganan COVID-19 di negaranya.

Dalam selebaran surat gelap menyebutkan bahwa kedua orang untuk memberi sumbangan masing-masing S$ 1.000 ke Dana Bantuan Pekerja Migran.

Surbana Jurong adalah perusahaan milik Temasek yang telah membantu mengembangkan fasilitas perawatan masyarakat di Singapore Expo dan Changi Exhibition Centre.

Fasilitas ini, menurut channelnewsasia.com (20/5/2020), menampung pasien COVID-19 dengan gejala ringan atau tanpa gejala, atau memulihkan pasien yang telah keluar dari rumah sakit.

Ia membantah Surbana Jurong yang membangun fasilitas tersebut melalui jalan yang dilarang di Singapura. Teo Eng Cheong adalah suami Teo yang juga memang kendali Surbana Jurong yang mendapat jatah membangun fasilitas kesehatan oleh pemerintah Singapura.

Pernyataan Josephine diungkapkan lewat surat pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacaranya, Allen & Gledhill. "Beberapa pernyataan palsu baru-baru ini beredar, menuduh saya dan pasangan saya mengambil untung dan korupsi sehubungan dengan fasilitas perawatan masyarakat yang dikembangkan oleh Surbana Jurong," kata sebuah pernyataan.

Bantahan serupa juga datang dari Departemen Kesehatan Singapura dan Kementerian Pembangunan Nasional mengatakan tuduhan pencatutan dan korupsi atas pengembangan fasilitas Surbana Jurong adalah "salah dan jahat".

tag: #korupsi  #singapura  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Idul Fitri 1441H Dharma Jaya
advertisement
Idul Fitri 1441H Mendagri Tito Karnavian
advertisement
Idul Fitri 1441H Yorrys Raweyai
advertisement
Idul Fitri 1441H Nasir Djamil
advertisement
Idul Fitri 1441H Sukamta
advertisement
Idul Fitri 1441H Irwan
advertisement
Idul Fitri 1441H Arsul Sani
advertisement
Idul Fitri 1441H Cucun Ahmad Syamsurijal
advertisement
Idul Fitri 1441H Abdul Wachid
advertisement
Idul Fitri 1441H Puteri Komarudin
advertisement
Idul Fitri 1441H Adies Kadir
advertisement
Idul Fitri 1441H Mohamad Hekal
advertisement
Idul Fitri 1441H Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Lainnya
Berita

BPJS Kesehatan Ingatkan RS Untuk Siap-Siap Klaim Penanganan COVID-19

Oleh Aries Kelana
pada hari Sabtu, 30 Mei 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Tidak lama lagi status pandemi COVID-19 segera dicabut pemerintah. Untuk itu, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan meminta rumah sakit yang menjadi ...
Berita

Donald Trump Tarik Kembali Ucapannya Yang Berbau Kekerasan di Twitter

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Setelah kerusuhan massa tak terkendali terjadi Minneapolis, Amerika Serikat (AS), Presiden A.S. Donald Trump mengeluarkan kata-kata yang mengandung unsur ...