Oleh Bachtiar pada hari Kamis, 21 Mei 2020 - 18:41:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Sambut Idul Fitri, WIKA Salurkan Sembako untuk Warga DKI Jakarta dan Jawa Barat

tscom_news_photo_1590061263.jpg
Bantuan Paket sembako (PT. Wika Persero)) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) melaksanakan pembagian 1.725 paket sembako gratis bagi warga di DKI Jakarta dan Jawa Barat, Senin (18/5).

Pembagian secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama WIKA, Tumiyana dan turut disaksikan oleh segenap direksi dan manajemen WIKA serta dilakukan dengan tetap memperhatikan physical distancing.

"Pada momen ini, WIKA, perusahaan yang kita cintai bersama ini, dapat berbagi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, terutama dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 yang melanda lingkungan kita,” ungkap Tumiyana, Direktur Utama WIKA.

WIKA bekerja sama dengan ketua RT dan RW di Jakarta Timur untuk penyaluran bantuan. Selain itu, WIKA juga menyampaikan bantuan sembako di sekitar Kawasan Industri WIKA, Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Sebagai bagian dari Satgas BUMN Jakarta Timur, WIKA juga turut berpartisipasi aktif dalam tim Posko Masak di Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Bekerja sama dengan BUMN lainnya, Posko Masak ini mampu memproduksi sampai 2.000 paket nasi setiap harinya untuk dibagikan ke masyarakat tidak mampu.

"Ini semua menjadi langkah nyata WIKA untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Semoga semua punya semangat yang sama, saling bantu untuk meringankan beban banyak orang," tutup Tumiyana.

tag: #bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

FPKS: Perpres Perubahan Kartu Prakerja Mestinya Dihentikan Saja

Oleh Bachtiar
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Presiden Joko Widodo melakukan revisi pelaksanaan Program Kartu Prakerja dengan menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 76 tahun 2020 tentang Perubahan atas Perpres 36/2020 ...
Berita

Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman Disebut Kembali Aktor Pembunuhan Jamal Khashoggi 

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Seorang pejabat PBB mengatakan, Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman adalah tersangka utama dalam kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi di ...