Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 26 Mei 2020 - 18:52:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Blak-blakan Deddy Corbuzier Soal Motif Wawancara Siti Fadilah

tscom_news_photo_1590493924.jpg
Deddy Corbuzier saat wawancara Siti Fadilah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PresenterDeddy Corbuzierblak-blakan motif wawancaranya dengan mantan Menteri KesehatanSiti FadilahSupari yang kini jadi terpidana kasus korupsi.

Wawancara tersebut dipastikan Deddy cuma bertujuan untuk memberikan informasi pada masyarakat terkait covid-19 dan tak ada unsur politik.

"Video tersebut tidak mengandung unsur hoax dan provokatif sama sekali. Video tersebut hanya berisi informasi untuk masyarakat kita agar segera menghabiskan pandemi covid-19. Mudah-mudahan," kata Deddy Corbuzier melalui IG TV yang dibagikannya di Instagram pribadi @mastercorbuzier, Selasa (26/5/2020).

Ia juga menyampaikan bahwa tidak ada paksaan kepada Siti Fadilah. Menurutnya Siti Fadilah malah senang untuk berbagi informasi.

Untuk itu, mantan Presenter Hitam Putih ini meminta agar wawancara dirinya dengan Siti Fadilah tak dipersoalkan.

"Jadi saya minta tolong sudahlah, kasihan ibu Siti Fadilah. Beliau berusia 70 tahun lebih. Di luar benar atau tidak beliau koruptor itu bukan urusan saya dan saya tidak tahu," ujar dia.

"Tapi yang saya tahu, berita beliau menyelamatkan Indonesia bahkan dunia ketika (virus) Sars terjadi fakta adanya. Informasi yang ada di dalam otaknya (Siti Fadilah) adalah informasi berguna untuk masyarakat kita dan harus disampaikan," katanya lagi.

tag: #siti-fadilah-supari  #menkes  #covid-19  #deddy-corbuzier  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

FPKS: Perpres Perubahan Kartu Prakerja Mestinya Dihentikan Saja

Oleh Bachtiar
pada hari Senin, 13 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Presiden Joko Widodo melakukan revisi pelaksanaan Program Kartu Prakerja dengan menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 76 tahun 2020 tentang Perubahan atas Perpres 36/2020 ...
Berita

Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman Disebut Kembali Aktor Pembunuhan Jamal Khashoggi 

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Seorang pejabat PBB mengatakan, Putra Mahkota Arab Mohammed bin Salman adalah tersangka utama dalam kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi di ...