Oleh Rihad pada hari Jumat, 05 Jun 2020 - 10:01:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Fasilitas Umum Mulai Dibuka, Ini Jadwal Lengkapnya

tscom_news_photo_1591326078.jpg
Tempat ibadah (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemprov DKI Jakarta mengumumkan pembukaan kegiatan sosial ekonomi secara bertahap pada masa transisi. Berikut jadwal pembukaan fasilitas umum pada fase pertama PSBB transisi:

Kegiatan yang mulai dibuka pada 5 -7 Juni 2020 adalah: Tempat atau kegiatan ibadah di rumah ibadah; Fasilitas olahraga luar ruangan; Kendaraan pribadi; Kendaraan umum massal; dan Taksi konvensional dan daring.

Kegiatan pada 8-14 Juni 2020 terdiri dari Perkantoran; Rumah makan (mandiri); Perindustrian; Pergudangan; Pertokoan/ retail/ showroom/ yang berdiri sendiri; Layanan pendukung seperti bengkel, servis, fotokopi, dan lain-lain; Museum, galeri; Perpustakaan; Ojek daring maupun pangkalan.

Untuk hari Sabtu-Minggu mulai dibuka: UMKM binaan Pemprov DKI (lokasi binaan/ sementara); Taman, RPTRA; Pantai.

Pekan ketiga pada 15-21 Juni 2020 terdiri dari: pasar, pusat perbelanjaan, mall (bukan pangan), taman rekreasi dalam ruangan, taman rekreasi luar ruangan, dan kebun binatang

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana mengatakan jajarannya siap mengawal pembukaan pusat perbelanjaan atau mal di wilayah Jakarta pada 15 Juni 2020.

"Setiap ada keramaian, TNI polri akan melakukan pengawasan pengamanan untuk melakukan kegiatan pendisiplinan," kata Nana, Kamis (4/6).

tag: #psbb  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...