Oleh Rihad pada hari Jumat, 05 Jun 2020 - 10:01:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Fasilitas Umum Mulai Dibuka, Ini Jadwal Lengkapnya

tscom_news_photo_1591326078.jpg
Tempat ibadah (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemprov DKI Jakarta mengumumkan pembukaan kegiatan sosial ekonomi secara bertahap pada masa transisi. Berikut jadwal pembukaan fasilitas umum pada fase pertama PSBB transisi:

Kegiatan yang mulai dibuka pada 5 -7 Juni 2020 adalah: Tempat atau kegiatan ibadah di rumah ibadah; Fasilitas olahraga luar ruangan; Kendaraan pribadi; Kendaraan umum massal; dan Taksi konvensional dan daring.

Kegiatan pada 8-14 Juni 2020 terdiri dari Perkantoran; Rumah makan (mandiri); Perindustrian; Pergudangan; Pertokoan/ retail/ showroom/ yang berdiri sendiri; Layanan pendukung seperti bengkel, servis, fotokopi, dan lain-lain; Museum, galeri; Perpustakaan; Ojek daring maupun pangkalan.

Untuk hari Sabtu-Minggu mulai dibuka: UMKM binaan Pemprov DKI (lokasi binaan/ sementara); Taman, RPTRA; Pantai.

Pekan ketiga pada 15-21 Juni 2020 terdiri dari: pasar, pusat perbelanjaan, mall (bukan pangan), taman rekreasi dalam ruangan, taman rekreasi luar ruangan, dan kebun binatang

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana mengatakan jajarannya siap mengawal pembukaan pusat perbelanjaan atau mal di wilayah Jakarta pada 15 Juni 2020.

"Setiap ada keramaian, TNI polri akan melakukan pengawasan pengamanan untuk melakukan kegiatan pendisiplinan," kata Nana, Kamis (4/6).

tag: #psbb  #dki-jakarta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Berita

Debat Adian Vs Erick Tohir Dinilai Tak Selevel, Ibarat Pimpinan Lawan Anak Buah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 06 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tulisan yang dilontarkan Adian Napitupulu tentang silang sengkarut pengelolaan BUMN yang sedang dilakukan oleh Menteri Negara BUMN Erick Thohir menjadi berkepanjangan. Di ...
Berita

Pengamat: Golkar Kota Bekasi Bakal Stagnan Jika Tak Ada Regenerasi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Perolehan suara Partai Golkar Kota Bekasi diperkirakan akan stagnan jika dalam Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi memilih kembali Rahmat Effendi sebagai ketua DPD Golkar ...