Oleh windarto pada hari Jumat, 05 Jun 2020 - 11:32:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Kolaborasi dengan Teater Abnon, LKB Bagikan Paket Bantuan untuk Seniman Betawi

tscom_news_photo_1591331568.jpg
Ketua Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) Beky Mardani memberikan bantuan kepada seniman betawi. (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kolaborasi di jalan kebaikan memang sudah seharusnya dilakukan agar daya gunanya lebih besar. Hal ini disadari betul oleh Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) ketika menggandeng Teater Abang None untuk memberi donasi dan paket sembako kepada seniman Betawi.

Melalui program kolaborasi ini LKB dan Teater Abnon ini memberikan 300 paket sembako dan sejumlah uang untuk seniman Betawi.

Beberapa seniman yang diberikan bantuan antara lain, Aminah Cendrakasih (Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan), Urip Arpan, Babe Uci (guru silat), Omas, dan lainnya.

Acara pembagiannya dilangsungkan di LKB dan rumah Ahmad Supandi (Pengurus LKB dan pimpinan gambus Arrominia) di jalan Mampang 15, Jakarta Selatan (2 - 4 Juni 2020).

Sekedar informasi, LKB di bawah kepemimpinan Beky Mardani selama masa pandemi Covid-19 sudah beberapa kali menggelar kegiatan pembagian sembako buat seniman dan sanggar Betawi. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, LKB berkolaborasi dengan banyak pihak diantaranya kolaborasi dengan Perumda Pasar Jaya. Adapun pembagian paket bantuan dilaksanakan dalam 5 tahapan dan dimulai saat awal diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Komisi B Dorong PT Food Station Lebarkan Sayap Bisnis di Pasar Nasional dan Tambah Portofolio Produk

Oleh windarto
pada hari Rabu, 15 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta mendorong Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Food Station Tjipinang Jaya untuk memperluas cakupan pendistribusian beras yang ...
Jakarta

Bayar PKB Melalui JakOne Berhadiah Mobil

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sambut hari pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2020, Bank DKI terus berupaya meningkatkan kemudahan warga DKI Jakarta dalam pembayaran pajak daerah melalui aplikasi ...