Oleh Rihad pada hari Sabtu, 06 Jun 2020 - 22:48:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Paranormal Yang Ngaku Pernah Santet George Bush Meninggal Dunia Karena Sakit

tscom_news_photo_1591458496.jpg
Gendeng Pamungkas (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pesan berantai beredar dalam lewat WhatsApp menyatakanp Ki Gendeng Pamungkas meninggal dunia. "Telah berpulang ke Rahmatullah, Ki Gendeng Pamungkas, pukul 15:15 di RS Mulia. Jenazah akan dibawa ke rumah duka di Sawangan," tulis isi pesan tersebut, seperti dilansir Antara, Sabtu (6/6).

Gendeng Pamungkas memiliki riwayat diabetes dan penyakit jantung. Namun, penyebab kematian dari Ki Gendeng Pamungkas belum terkonfirmasi.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mulia, Jalan Pajajaran, Kota Bogor pada Sabtu 6 Juni 2020.

Keluarga kemudian membawa jenazah ke rumah duka di Sawangan, Depok pada pukul 16.47 WIB.

Paranormal yang sempat mencalonkan diri jadi Wali Kota Bogor itu meninggal setelah menjalani perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Mulia selama tiga hari, karena komplikasi penyakit diabetes dan jantung.

"Saya diberi informasi beliau meninggal dunia oleh anaknya sekitar pukul 15.00 WIB," ujar Adang Yani, keluarga sekaligus besan Ki Gendeng Pamungkas.

Jenazah Ki Gendeng Pamungkas langsung dibawa oleh pihak keluarga ke kediamannya di Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat sekitar pukul 16.30 WIB. Rencananya, almarhum akan dimakamkan Minggu (7/6/2020) pagi.

Kiprahnya menjadi sorotan karena pengakuan kontroversial. Misalnya, pada tahun 2006 ia mengaku menyantet Presiden Amerika Serikat kala itu, George W Bush yang melakukan kunjungan ke Indonesia. Saat itu, kedatangan Bush ditolak oleh sejumlah kalangan, termasuk Ki Gendeng.

Ia juga masuk jalur politik. Pada tahun 2008, ia juga pernah maju sebagai calon Wali Kota Bogor periode 2008-2013 berpasangan dengan Ahmad Chusairi.

Saat itu, Ki Gendeng Pamungkas maju Pilkada Kota Bogor melalui jalur perseorangan atau independen. Namun, ia gagal menjadi walikota karena hanya mendapatkan suara 6,73 persen.

tag: #meninggal  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Pakar Hukum Udara Untar Ungkap Santunan adalan Kompensasi dan Bukan Ganti Rugi

Oleh windarto
pada hari Selasa, 19 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pakar Hukum Udara Universitas Tarumanagara Prof. Dr. Martono, S.H., LL.M., McSc., CLA mengungkapkan aspek hukum pemberian santunan korban kecelakaan Sriwijaya ...
Berita

Pakar Andalas: Mutasi Virus Bisa Terjadi di Indonesia Jika Penyebaran Meluas

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia Cabang Provinsi Sumatera Barat Defriman Djafri mengatakan kemungkinan mutasi virus corona SARS-CoV-2 sangat besar ketika makin ...