Oleh Aries Kelana pada hari Senin, 08 Jun 2020 - 22:27:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Sinar Mas Land Beri Bantuan Pangan Kepada Mahasiswa Asal Indonesia Terluar

tscom_news_photo_1591630062.jpeg
pemberian bantuan pangan kepada mahasiswa Indoensia terluar (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sinar Mas Land terus mendistribusikan ribuan paket bantuan bahan pangan kepada warga yang terdampak Covid-19. Kali ini, 500 paket bantuan diberikan bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia kepada mahasiswa unggulan 3T (mahasiswa rantau yang berasal dari wilayah Indonesia Terluar, Terdepan dan Tertinggal) yang sedang menempuh pendidikan jenjang perguruan tinggi di Jakarta.

bantuan juga disalurkan kepada anak-anak panti asuhan yang dibina oleh Menkominfo.

Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Menteri Komunikasi dan Informatika , Johnny G Plate kepada mahasiswa unggulan 3T.

Acara tersebut disaksikan oleh Managing Director President Office Sinar Mas, Saleh Husin, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe dan Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land. Selanjutnya, Managing Director President Office Sinar Mas.

Saleh Husin menyerahkan bantuan kepada panti asuhaan binaan Kemenkominfo yang disaksikan oleh Johnny G Plate. Acara pemberian bantuan ini dilakukan di Gedung Serba Guna Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta (8/06/2020).

Pemberian bantuan tersebut ditujukan untuk meringankan para mahasiswa rantau yang terdampak pandemi Covid-19 di Jakarta.

Mahasiswa rantau yang akan menerima bantuan berasal dari Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat. Paket bantuan tersebut berisi beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan, dan makanan ringan.

Dalam kesempatan yang sama, Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, menjelaskan bahwa Sinar Mas Land merasa terpanggil untuk membantu mahasiswa rantau yang saat ini jauh dari keluarga dan memerlukan dukungan kita semua.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka di saat pandemi Covid-19,” ujar Dhony.

tag: #covid-19  #sinar-mas-land  #mahasiswa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement