Oleh Tommy pada hari Rabu, 17 Jun 2020 - 07:36:04 WIB
Bagikan Berita ini :

AHY Resmikan Layanan KTA Partai Demokrat Gratis

tscom_news_photo_1592354164.jpg
AHY Memberikan KTA pada anggorta Partai Demokrat (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meresmikan pelayanan Kartu Tanda Anggota (KTA) PD Gratis di Kantor DPP PD, Jakarta, Selasa (16/6).

Program ini diinisiasi Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat yang diketuai Herman Khaeron.

"Dengan mengucap bismillahirahmanirrahim, hari ini, tanggal 16 Juni 2020 pukul 12.45 WIB, saya secara resmi mengoperasionalkan Kantor Pelayanan KTA Partai Demokrat," kata AHY secara simbolis saatmenggunting pita dimulainya pelayanan pembuatan KTA gratis.

"Semangat dari pelayanan ini adalah untuk membesarkan Partai Demokrat. Selain itu kita juga ingin mempertahankan kader kita yang setia dan berkerja keras untuk Partai Demokrat karena kita memiliki perjuangan dan tujuan bersama," tambah AHY.

Kepala BPOKK Herman Khaeron menjelaskan kemudahan dalam pembuatan KTA baru secara gratis tersebut. "Jadi ke depan, peserta yang ingin daftar dapat mengakses secara mudah. Kita menerapkan sistem elektroniksmartphoneyang bisa diakses dan diprint-outoleh siapapun dan kapanpun, karena berbasis aplikasi," terang Herman.

Menurut Herman Khaeron beserta jajarannya, pendaftaran KTA ini dapat diakses menggunakan perangkat komputer maupun gadget. Pendaftaran dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun yang kemudian diverifikasi dan diintegrasi dalam sebuah sistem. Para peminat dapat mengunjungi www.sahabatdemokrat.id untuk melakukan pendaftaran secara online dan tidak dipungut biaya apapun.

tag: #partai-demokrat  #ahy  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Ragam

Minyak Atsiri Dipercaya Mampu Bunuh Virus Corona 80 Persen.

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 05 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Eucalyptus atau dikenal dengan minyak atsiri dari pohon kayu putih disebut-sebut mampu menangkal virus COVID 19. Hasil pengujian eucalyptus terhadap virus influenza, virus ...
Ragam

Batuk Kering Bisa Saja Tanda Kemasukan Virus COVID-19

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Banyak gejala yang menunjukan orang terkena COVID-19. Gejala yang paling umum adalah batuk. Batuk kering yang terasa ringan juga bisa membahayakan kalau diikuti ...