Oleh Aries Kelana pada hari Selasa, 23 Jun 2020 - 17:56:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Duh, Lebih Dari Dua Anggota Tim Kampanye Trump Positif COVID-19

tscom_news_photo_1592909813.jpg
Kampanye Donald Trump di Tulsa (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Kampanye Presiden Donald Trump di Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat (AS), yang berlangsung Sabtu waktu setempat, diwarnai kekhawatiran. Pasalnya, lebih dari dua anggota tim kampanye dinyatakan positif terkena COVID-19.

Mereka diperiksa usai hadir dalam acara dihadiri ratusan peserta. Hasilnya baru diketahui dua hari kemudian atau Selasa ini.

Padahal, “Anggota staf ini menghadiri rapat umum tetapi mengenakan topeng selama seluruh acara," ujar jurubicara tim kampanye Tim Murtaugh, seperti dikutip dari reuters.com (23/6/2020).

Ini berarti sejak Maret lalu, setidaknya ada enam anggota tim kampanye Trump positif terkena penyakit yang disebabkan virus Corona.

Kampanye Trump memang dihadiri oleh ratusan orang yang sebagian besar tidak menggunakan masker.

Mereka datang karena Trump juga dapat berkampanye tidak menggunakan masker. Padahal pejabat kesehatan setempat memperingatkan akan bahaya penularan COVID-19 pada kerumunan yang tidak dibatasi oleh jarak.

tag: #donald-trump  #amerika-serikat  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...