Oleh windarto pada hari Rabu, 24 Jun 2020 - 11:35:48 WIB
Bagikan Berita ini :

59 Orang Karyawan PT Food Station Terima Kartu Pekerja DKI

tscom_news_photo_1593004544.jpg
Karyawan PT Food Station menunjukkan Kartu Pekerja Jakarta yang baru saja diperolehnya (Sumber foto : dok: istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Sebanyak 59 karyawan PT Food Station Tjipinang Jaya menerima kartu pekerja DKI di Kantor Layanan Bank DKI yang ada di Komplek Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Rabu 24 Juni 2020.

Pekerja yang menerima kartu tersebut adalah karyawan PT Food Station Tjipinang Jaya yang sesuai dengan kriteria penerima kartu pekerja sebagaimana yang dipersyaratkan oleh Dinas Tenaga Kerja Transmingrasi dan Energi DKI Jakarta.

Beberapa syarat tersebut antara lain, memiliki KTP DKI Jakarta, berpenghasilan maksimal setara dengan UMP + 10% UMP, melampirkan slip gaji, melampirkan foto copy KK dan NPWP serta surat keterangan dari perusahaan.

“hari ini ada 59 karyawan PT Food Station yang merima kartu pekerja di kantor cabang DKI di PIBC,” ujarDirektur PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi

Arief menyambut baik acara penyerahan kartu pekerja DKI ini.

“Program kartu pekerja DKI adalah program yang sangat baik, karena membuktikan kehadiran pemerintah ditengah masyaakat. Adapun manfaatnya bisa sangat membantu menekan pengeluaran para pekerja DKI yang gajinya setara dengan UMR atau UMR + 10 %,” ujar Arief.

Beberapa manfaat tersebut antara lain memperoleh fasilitas pangan bersubsidi dari Program Murah KJP, akeses pembelian di jakgrosir yang kini sudah ada di 4 lokasi, transportasi di jakarta seperti busway, mrt dan jak lingko.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan ” Kartu Pekerja merupakan komitmen Bank DKI dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta dalam memberikan berbagai kemudahan bagi pekerja buruh DKI Jakarta.

Menurut Herry Kartu Pekerja merupakan kartu multifungsi yang dapat digunakan sebagai kartu ATM maupun Jakcard Bank DKI. Berbagai manfaat yang diperoleh dengan penggunaan Kartu Pekerja diantaranya Gratis naik Transjakarta di 13 koridor dengan fungsi Jakcard Bank DKI, Menerima pangan bersubsidi berupa beras, daging sapi/ayam, ikan, dan telur dengan fungsi Debit ATM Bank DKI serta secara otomatis, menjadi anggota Jakgrosir dan mendapatkan fasilitas berbelanja produk kebutuhan sehari-hari dengan harga murah melalui fungsi Debit ATM Bank DKI”.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Lainnya
Jakarta

Transjakarta Uji Coba Bus Listrik Berkapasitas 25 Penumpang

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 05 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan uji coba bus listrik rute Balai Kota - Blok M dengan mengangkut pelanggan selama tiga bulan ke depan mulai Senin (6/7). ...
Jakarta

Polisi Periksa CCTV Terkait Ledakan  di Menteng Jakarta

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Heru Novianto menyatakan ledakan kecil yang terjadi kawasan Menteng, Jakarta. Sejauh ini tidak terindikasi terkait ...