Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 24 Jun 2020 - 20:46:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Fraksi PKS Terdepan Temui Massa Antikomunis di DPR

tscom_news_photo_1593006390.jpg
Fraksi PKS Temui Massa Aksi penolakan RUU HIP di DPR (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --
Fraksi PKS menjadi yang paling awal dalam menyambut massa yang mengatasnamakan diri Aliansi Nasional Anti-Komunis (Anak NKRI) ke GedungDPR RIpada Rabu (24/6). Massa ini menuntut pencabutan RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) itu.

Sekira pukul 14.50 WIB, sejumlah perwakilan massa seperti Slamet Maarif, Yusuf Martak, Habib Muhsin, Sobri Lubis, Achmad Michdan dan sejumlah tokoh lainnya dipersilakan masuk. Mereka akan menemui pimpinan DPR RI.

Namun, pimpinanDPR RIawalnya masih belum bisa menemui para perwakilan. Sehingga, sejumlah politikus dari Fraksi PKS menyambut para perwakilan dari demonstran.

Tampak Politikus PKS yang hadir yakni Ketua Fraksi Jazuli Juwaini, Mardani Ali Sera, Bukhori Yusuf, dan Aboe Bakar Alhabsyi. Di kesempatan ini, PKS menegaskan pada para hadirin sikap fraksi mereka yang menolak RUU HIP.

"Fraksi PKS dari awal sampai sekarang tidak menandantangi dan tidak menerima," kata Jazuli. Ia mengatakan, kehadiran para demonstran sama artinya mendukung sikap fraksi PKS.

Para perwakilan mengucap terima kasih pada PKS atas sikapnya. Namun, mereka tetap menuntut untuk menemui pimpinan.
0

tag: #jazuli  #pks  #ruu-hip  #fpi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Djoko Tjandra Mulai Rasakan Rutan Salemba

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 07 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Bareskrim Polri telah merampungkan pemeriksaan terhadap terpidana kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali Djoko Tjandra. Atas hal itu, Bareskrim pun ...
Berita

Tujuh Rumah Sakit BUMN Dilebur Jadi Holding

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pertamedika IHC melakukan penandatangan akta jual beli dengan tujuh BUMN pemilik Rumah Sakit BUMN dalam rangka pembentukan holding rumah sakit BUMN yang diadakan di ...