Oleh Givary Apriman pada hari Sabtu, 11 Jul 2020 - 06:37:07 WIB
Bagikan Berita ini :

Denny Siregar Curhat Keluarganya Dibully, Aktivis Asal Papua Beri Respon Monohok

tscom_news_photo_1594408561.jpg
Denny Siregar (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Denny Siregar yang sempat menantang kepada siapapun yang membeber data dirinya belakangan mengaku resah dan tidak terima kebocoran data pribadinya di media sosial.

Pegiat Media Sosial yang kerep membuat pernyataan kontroversi tersebut mengaku sangat cemas karena hal tersebut berimbas terhadap keluarganya.

Melalui channel Youtube Cokro TV, Denny Siregar curhat dengan mata berkaca-kaca menyatakan kalau media sosial keluarganya terutama anaknya dibanjiri makian oleh mereka yang selama ini merasa dipojokkan oleh postingannya di media sosial.

“Media sosial anak-anak saya dibanjiri makian oleh banyak orang yang selama ini membenci saya, kehidupan pribadi mereka dibongkar dan diintimidasi di media sosial,” kata Denny, Jumat (10/07/2020).

Dalam video itu Denny mengaku kalau mental keluarganya ikut terpengaruh akibat intimidasi yang diterima oleh banyak orang karena pernyataanya di media sosial.

"Mungkin kalau keluarga saya tidak kuat, mereka bisa gila,” ujarnya.

Menanggapi curhatan Denny Siregar tersebut, Tokoh Masyarakat Papua Christ Wamea menyarankan Denny agar tidak kerap membuat masalah.

Christ juga mengatakan kalau Denny Siregar sebaiknya berhenti untuk menjadi tukang bohong dan memberi makan keluarga dengan cara yang tidak haram.

“Kalau sayang nyawa keluarga jangan tekuni pekerjaan sebagai tukang fitnah dan tukang bohong. Masa kasih makan keluarga dgn cara seperti itu,” tulis Christ Wamea di akun Twitternya, Jumat (10/07/2020).

Selain Chris Wamea, salah satu warganet pun memberikan pula respon yang monohok terhadap Denny Siregar yang kerap berbuat ulah.

“Orang bijak bilang: “Siapa yg menabur angin dia akan menuai badai”,rasanya kalimat ini yg paling cocok utk Denny Siregar,” posting @raharjok.

tag: #media-sosial  #denny-siregar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Legislator Muda Imbau Masyarakat Lebih Waspada Soal Maraknya Kasus Pembobolan Rekening ATM Lewat Setruk

Oleh Givary Apriman
pada hari Sabtu, 08 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Industri perbankan tanah air kembali mendapat sorotan pasca terungkapnya kasus pembobolan rekening nasabah dengan memanfaatkan informasi yang tercantum pada setruk ...
Berita

Waspada, Zona Merah Masih Banyak

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kota Depok menjadi satu-satunya wilayah di Jawa Barat yang masuk kategori zona merah COVID-19. Hal tersebut terungkap saat Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Prof ...