Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 15 Jul 2020 - 14:02:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet: Selamat Kepada Para Pemenang Teropong CSR Award 2020

tscom_news_photo_1594796543.jpg
Teropong CSR Award 2020 (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Media TeropongSenayan.com mengadakan acara
Coorporate Social Responbility (CSR) 2020. Acara ini sebagai bentuk penghargaan kepada para perusahaan yang aktif mengadakan kegiatan Coorporate Social Responbility (CSR).

Acara bertajuk “Teropong CSR Award (TCA) 2020” dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom pada hari Rabu (15/07/2020).

Ketua MPR sekaligus Ketua Juri CSR Award 2020 Bambang Soesatyo dalam sambutanya memberikan selamat kepada para pemenang. Ia berharap acara CSR Award yang diselengarakan TeropongSenayan dapat menjadi batu loncatan untuk para perusahaan untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat melalui program CSR.

"Saya secara pribadi ucapkan selamat kepada para pemenang CSR Award 2020. Perusahaan yang belum mendapatkan penghargaan ini, semoga pada kesempatan dilain bisa menerima penghargaan ini," kata pria yang akrab disapa Bamsoet ini.

Mantan Ketua DPR ini juga menyingung soal pandemi virus Covid-19 yang mewabah diseluruh dunia, bukan menjadi halangan untuk para perusahaan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Dalam pandemi ini rasa sosial kita terus ditingkatkan, berusaha untuk membantu masyarakat dan semangat partisipasi," kata ia.

Dirinya menyadari dengan adanya pandemi ini banyak pelaku usaha terutama UMKM yang sangat tergangu. Untuk itu perlu perhatian khusus untuk membantu para UMKM untuk bisa bangkit dalam menghadapi dampak Covid-19.

Dipenutup, Bamsoet mengucapkan terimakasih banyak kepada media TeropongSenayan.com yang sudah menyelengarakan CSR Award 2020. Dirinya berharap acara tersebut bisa diselengarakan setiap tahun sebagai bentuk pengawalan program CSR yang dilakukan oleh para perusahaan.




tag: #csr  #teropong-csr-award-2020  #bamsoet  #hutama-karya  #pt-pertamina  #pt-telkom  #telkomsel  #bni  #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement