Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 15 Jul 2020 - 14:02:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet: Selamat Kepada Para Pemenang Teropong CSR Award 2020

tscom_news_photo_1594796543.jpg
Teropong CSR Award 2020 (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Media TeropongSenayan.com mengadakan acara
Coorporate Social Responbility (CSR) 2020. Acara ini sebagai bentuk penghargaan kepada para perusahaan yang aktif mengadakan kegiatan Coorporate Social Responbility (CSR).

Acara bertajuk “Teropong CSR Award (TCA) 2020” dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom pada hari Rabu (15/07/2020).

Ketua MPR sekaligus Ketua Juri CSR Award 2020 Bambang Soesatyo dalam sambutanya memberikan selamat kepada para pemenang. Ia berharap acara CSR Award yang diselengarakan TeropongSenayan dapat menjadi batu loncatan untuk para perusahaan untuk terus memberikan bantuan kepada masyarakat melalui program CSR.

"Saya secara pribadi ucapkan selamat kepada para pemenang CSR Award 2020. Perusahaan yang belum mendapatkan penghargaan ini, semoga pada kesempatan dilain bisa menerima penghargaan ini," kata pria yang akrab disapa Bamsoet ini.

Mantan Ketua DPR ini juga menyingung soal pandemi virus Covid-19 yang mewabah diseluruh dunia, bukan menjadi halangan untuk para perusahaan untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Dalam pandemi ini rasa sosial kita terus ditingkatkan, berusaha untuk membantu masyarakat dan semangat partisipasi," kata ia.

Dirinya menyadari dengan adanya pandemi ini banyak pelaku usaha terutama UMKM yang sangat tergangu. Untuk itu perlu perhatian khusus untuk membantu para UMKM untuk bisa bangkit dalam menghadapi dampak Covid-19.

Dipenutup, Bamsoet mengucapkan terimakasih banyak kepada media TeropongSenayan.com yang sudah menyelengarakan CSR Award 2020. Dirinya berharap acara tersebut bisa diselengarakan setiap tahun sebagai bentuk pengawalan program CSR yang dilakukan oleh para perusahaan.




tag: #csr  #teropong-csr-award-2020  #bamsoet  #hutama-karya  #pt-pertamina  #pt-telkom  #telkomsel  #bni  #food-station  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Peringati HUT Ke-71, PSMS Yakin Lolos Liga 1 Musim Depan

Oleh Ariful Hakim
pada hari Rabu, 21 Apr 2021
MEDAN(TEROPONGSENAYAN)--- CEO PSMS Medan, Kodrat Shah mengaku optimis jika club asuhannya bisa menempuh kasta tertinggi di tanah air musim depan. Bahkan, tak tanggung tanggung pria yang juga menjabat ...
Berita

Besok Bertemu AHY, Presiden PKS Akan Bahas Soal Demokrasi dan Kebangsaan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (22/4/21) sore besok. ...