Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 27 Jul 2020 - 12:38:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Resmi! Kapuspen Mendagri Dilantik Jadi Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum

tscom_news_photo_1595826343.JPG
Mendagri Tito Karnavian bersama Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Dr. Drs. Bahtiar (Sumber foto : Narasumber)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian resmi melantik sejumlah pejabat Eselon I di Lingkungan Kemendagri.

Pelantikan tersebut dilakukan di Gedung Sasana Bhakti Praja Gedung C, Kemendagri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (27/07/2020).

"Pagi hari ini kita dapat melaksanakan acara pelantikan, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan di Kemendagri sudah ada pejabat Pimpinan Tinggi Madya yang baru yang sudah ditetapkan secara definitif," kata Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Tito juga meminta para pejabat yang baru saja dilantik sesuai protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik tersebut, untuk menjaga integritas.

"Saya minta Bapak/Ibu untuk sebaik-baiknya menjaga integritas, tetap low profile, menjaga hubungan yang baik ke atas, ke samping, maupun ke bawah," ungkapnya.

Mendagri juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih bagi pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya untuk bertugas di Kemendagri.

"Untuk pejabat lama, saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya untuk Kemendagri, semoga amal ibadah yang sudah diberikan selama bertugas di jabatan yang digantikan mendapatkan pahala dari Allah SWT," ujarnya.

Adapun beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Madya atau Eselon I yang dilantik adalah sebagai berikut:

Sekjen Kemendagri, Dr. Ir. Muhammad Hudori,M.Si.; Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Dr. Drs. Bahtiar,M.Si.; Dirjen Bina Keuangan Daerah, Dr. Mochamad Ardian N., M.Si.; Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan, Dr. Drs. Safrizal ZA., M.Si.; Dirjen Bina Pembangunan Daerah, Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si.; dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si.

tag: #kemendagri  #mendagri  #tito-karnavian  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Penunda Pilkada Perlu Pertimbangan Secara Matang

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 22 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi II DPR RI Bambang Patijaya menilai penundaan Pilkada 2020 bukan perkara mudah, diperlukan pertimbangan secara matang dari berbagai aspek. "Kita ...
Berita

Wasekjen Demokrat: Resesi Akibat Salah Kebijakan Jokowi Soal Pandemi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Indonesia resmi memasuki resesi, karena itu perlu solusi kongkrit yang harus dilakukan pemerintah, bukan hanya pragmatis. Demikian disampaikan Wasekjen Partai Demokrat ...