Oleh Givary Apriman pada hari Sabtu, 01 Agu 2020 - 08:51:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Berkaca Dari yang Sudah-Sudah, FPI Ragu Kasus Boedi Djarot Akan Diproses

tscom_news_photo_1596220157.jpg
Habib Rizieq Shihab (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI) Azis Yanuar mengatakan secara blak-blakan bahwa dirinya merasa pesimis kalau kasus Boedi Djarot akan dituntaskan.

Azis ragu kalau laporannya ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan terhadap Imam Besar FPI Rizieq Shihab akan diusut tuntas oleh penyidik polisi.

"Ya seperti yang sudah-sudah, beberapa kali buzzer atau pihak-pihak yang kontra dengan pihak Habib Rizieq Shihab tidak pernah diproses," kata Azis ketika dikonfirmasi, Jumat (31/07/2020).

Pada hari Kamis (30/07/2020). Azis telah melaporkan seorang anggota Gerakan Jaga Indonesia Boedi Djarot terkait dugaan penghinaan terhadap Rizieq Shihab.

Azis menuturkan kalau rasa pesimistis tersebut hadir dikarenakan setelah belajar dari pengalaman yang sebelumnya setelah melaporkan ke polisi.

Azis mencontohkan laporan dari pihak Rizieq Shihab yang tak diusut polisi, ialah pelaporan kepada dosen Universitas Indonesia Ade Armando.

"Status Ade adalah tersangka, tapi sampai hari ini kasus tersebut tetap jalan ditempat dan belum pernah ada penahanan terhadapnya," tuturnya.

Meski begitu Azis menyebut kalau pihaknya tetap akan menjalankan laporan tersebut sesuai prosedur yang berlaku sesuai dengan ketentuan hukum.

"Kami sedikit banyak pesimistis, ya (dengan laporan ke Boedi). Tapi sebagaimana dasar hukum negeri ini, kami memproses secara hukum secara konstitusi lah," pungkasnya.

tag: #habib-rizieq  #fpi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...