Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Monday, 03 Agu 2020 - 16:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tegas! Gerindra Akan Copot Kader yang Tidak Mendukung Anak Pramono Anung di Pilkada Kediri

tscom_news_photo_1596442703.jpg
Seskab Pramono Anung bersama putranya Hanindhito Himawan Pramono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra resmi telah menyerahkan surat rekomendasi kepada anak Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Hanindhito Himawan Pramono, untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Kabupaten Kediri 2020.

Usai menegaskan akan mengusung Dhito di Pilkada Kediri, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno, juga memberikan ultimatum pada kadernya di Kediri untuk mensukseskan pencalonan Dhito.

Soepriyatno mengatakan jika ada kader yang membelot dengan tidak mendukung Dhito di Pilkada Kediri maka Gerindra tidak segan segan untuk memecat kader tersebut.

"Oh (kalau ada kader yang tak mendukung Dhito) ya kita copot dan kita ganti," kata Soepriyatno melalui keteranganya, Senin (03/08/2020).

Soepriyatno juga menuturkan kalau partai yang bagus adalah partai yang memiliki kader loyal dan militan dan ia berharap segenap kadar Partai Gerindra Kabupaten Kediri mematuhi instruksi DPP Gerindra yang merekomendasikan Dhito.

"Saya minta kepada semua kader supaya memberikan dukungan (kepada Dhito), tidak boleh ada yang berkhianat. Itu yang kita harapkan, jadi enggak ada yang berkhianat. Enggak boleh ada yang berkhianat," tuturnya.

Dalam Pilkada Kabupaten Kediri 2020, Soepriyatno memiliki target kalau Partai Gerindra yang mengusung Dhito bersama pasangannya, Dewi Maria Ulfa selaku bakal calon wakil bupati bisa memenangkan kontestasi lima tahunan ini.

"Jadi kepentingan Partai Gerindra begitu saudara Hanindhito bersama Mbak Maria Ulfa ini menang, ya tolong rakyat, tunjukkan bahwa kalian berdua bisa untuk menjadi contoh kepemimpinan yang baik," tandasnya.

tag: #pramonoanung  #partai-gerindra  #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pengamat Ini Sarankan Jokowi Evaluasi Orang-orang di Ring Satunya

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 09 Mar 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pengamat komunikasi politik Universitas Esa Unggul, M Jamiluddin Ritonga menyarankan, agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk segera melakukan evaluasi keberadaan ...
Berita

Jokowi Bertemu Amien Rais, Ini Isi Pertemuannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) enam laskar FPI yang dikomandoi Amien Rais bertemu Presiden Jokowi. Amien meminta pemerintah menegakkan aturan dengan ...