Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Wednesday, 05 Agu 2020 - 10:15:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Ringkus Djoko Tjandra, Mantan Jubir Gusdur Desak Pemerintah Tangkap Buronan Lain

tscom_news_photo_1596594880.jpg
Adhie Massardi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Usai diringkusnya buronan kelas kakap kasus hak tagih Bank Bali, Djoko Tjandra banyak publik yang mengaitkan dengan Harun Masiku dan para buronan lainnya.

Salah satunya Juru bicara era Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) Adhie Massardi yang turut angkat bicara melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Adhie menyentil situasi hukum yang ada di Indonesia dan dirinya sepakat dengan pendapat pakar hukum Refly Harun yang menyatakan bahwa idealnya hukum harus tegak berdiri tidak ikut kepentingan rezim.

Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) itu lantas membuat suatu kiasab tentang keadilan sosial bagi seluruh kriminal Indonesia perlu juga ditegakkan.

Hal tersebut berkaca pada kasus Djoko Tjandra (Djoko Tjandra) yang gampang masuk, gampang keluar tapi juga gampang ditangkap.

"Untuk ini, persoalannya kan "tergantung kemauan" saja," kata Adhie Massardi dalam cuitab akun twitter pribadinya, Selasa (04/08/2020).

Serupa dengan kasus Djoko Tjandra yang gampang keluar dan gampang ditangkap, Adhie Massardi lantas bertanya mengenai keberadaan buronan lain.

"Kapan mau nangkap Harun Masiku & Honggo W TPPI, dan lain-lain?" pungkasnya.

tag: #harun-masiku  #djoko-tjandra  #gus-dur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...