Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Monday, 10 Agu 2020 - 11:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kerap Disebut Suka Cari Panggung, Ini Respon Monohok Rizal Ramli

tscom_news_photo_1597031194.jpg
Rizal Ramli (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ekonom senior Rizal Ramli mengaku geram karena kerap dituduh suka mencari panggung karena sering mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Rizal Ramli lantas mengelak dari tuduhan itu dengan mengatakan bahwa dirinya sudah terkenal sejak umur 23 tahun dengan karyanya.

Rizal Ramli kemudian menyebut bahwa para oknum yang menyebut dirinya kerap mencari panggung itu adalah influencer dan buzzer yang norak.

"Ada banyak influencer-influencer dan buzzerRp yang bolak-balik bilang RR dll sekadar cari panggung!" kata Rizal Ramli melalui cuitan akun Twitter-nya, Minggu (09/08/2020).

Mantan Menko Maritim itu lantas menunjukkan bahwa dirinya bukan seorang pencari panggung karena sudah cukup terkenal sejak usia 23 tahun kala dirinya masih menjadi aktivis mahasiswa.

"Maaf ya, umur 23 tahun RR sudah terkenal, buku Putih RR dkk diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Prof. Ben Anderson dari Universitas Cornell, dan diterjemahkan ke 8 bahasa lain," ujarnya.

Buku Putih yang dimaksud Rizal tersebut merupakan buku berisi kritik terhadap kebijakan Widjojo Nitisastro, seorang ekonom di era kepresidenan Soeharto pada tahun sekira 1977-1978.

Oleh karena itu, Rizal menolak keras kalau dirinya dituduh sengaja mencari panggung karena sering mengkritik pemerintahan Jokowi.

tag: #rizal-ramli  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Terus Meningkat, Tenaga Medis Yang Tangani Covid-19 Sudah Kelelahan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 21 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tenaga medis yang menangani pasien COVID-19 sudah mulai kelelahan. Pasalnya, kasus Covid-19 terus meningkat yang menyebabkan terus bekerjanya tenaga medis setiap ...
Berita

Haikal Hassan : Kita Sudah Lupakan Dikotomi Cebong-Kampret, Tau-tau Ada Pejabat Yang Nyebut Kadrun

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Juru bicara Persaudaraan Alumni 212, Ustaz Haikal Hassan Baras, mengklaim saat ini semua sudah melupakan dikotomi antara cebong dan kampret.  Adapun istilah ini ...