Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Monday, 10 Agu 2020 - 11:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kerap Disebut Suka Cari Panggung, Ini Respon Monohok Rizal Ramli

tscom_news_photo_1597031194.jpg
Rizal Ramli (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ekonom senior Rizal Ramli mengaku geram karena kerap dituduh suka mencari panggung karena sering mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Rizal Ramli lantas mengelak dari tuduhan itu dengan mengatakan bahwa dirinya sudah terkenal sejak umur 23 tahun dengan karyanya.

Rizal Ramli kemudian menyebut bahwa para oknum yang menyebut dirinya kerap mencari panggung itu adalah influencer dan buzzer yang norak.

"Ada banyak influencer-influencer dan buzzerRp yang bolak-balik bilang RR dll sekadar cari panggung!" kata Rizal Ramli melalui cuitan akun Twitter-nya, Minggu (09/08/2020).

Mantan Menko Maritim itu lantas menunjukkan bahwa dirinya bukan seorang pencari panggung karena sudah cukup terkenal sejak usia 23 tahun kala dirinya masih menjadi aktivis mahasiswa.

"Maaf ya, umur 23 tahun RR sudah terkenal, buku Putih RR dkk diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Prof. Ben Anderson dari Universitas Cornell, dan diterjemahkan ke 8 bahasa lain," ujarnya.

Buku Putih yang dimaksud Rizal tersebut merupakan buku berisi kritik terhadap kebijakan Widjojo Nitisastro, seorang ekonom di era kepresidenan Soeharto pada tahun sekira 1977-1978.

Oleh karena itu, Rizal menolak keras kalau dirinya dituduh sengaja mencari panggung karena sering mengkritik pemerintahan Jokowi.

tag: #rizal-ramli  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...
Berita

Cak Imin Ungkap Nasib Anies di Pilkada 2024

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menegaskan Anies Baswedan tidak berminat maju dalam Pilkada 2024. Cak Imin mengatakan pasangannya di Pilpres 2024 itu masih fokus ...