Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 11 Agu 2020 - 17:45:57 WIB
Bagikan Berita ini :

HRS dan UAS Tidak Berambisi Maju Pilpres 2024, PA 212 Buka Peluang Usung Anies Hingga AHY

tscom_news_photo_1597141248.jpg
Ketua PA 212 Slamet Maarif (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Persaudaraan Alumni atau PA 212 Slamet Maarif mengatakan kalau Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Abdul Somad tidak memiliki ambisi untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden pada Pemilu 2024.

Padahal sebelumnya, PA 212 begitu getol untuk menyuarakan kedua nama tersebut untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

Meski begitu, Slamet mencoba menyodorkan beberapa nama lain dari generasi muda yang berpeluang besar menjadi kandidat capres 2024.

Nama-nama seperti Gubernur DKI Jakarta serta wakilnya, yakni Anies Baswedan dan Ahmad Riza Patria hingga Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono masuk kedalam kandidat.

"Semua punya potensi, seperti Anies Baswedan, Sohibul Iman, Mardani Ali Sera, AHY, AA Riza dan lain-lain," kata Slamet melalui keteranganya, Selasa (11/08/2020).

Namun saat ditanya lebih lanjut siapa yang berpeluang berpasangan pada 2024 dari sejumlah nama yang disodorkannya, Slamet tidak membeberkan nama secara rinci.

Ia menyebut kalau kemungkinan lain bisa saja terjadi mengingat pelaksanaan pemilihan presiden 2024 yang masih lama dan enggan untuk berspekulasi lebih jauh.

"Ya lihat aja lah nanti masih jauh," ujarnya.

Sebelumnya, Slamet berterima kasih kepada Partai Nasdem yang sudah mempersilakan kepada Habib Rizieq Shihab beserta Ustaz Abdul Somad untuk mengikuti konvensi calon presiden di Partai Nasdem untuk Pilpres 2024.

Namun, menurut Slamet tawaran itu tidak bisa dipenuhi sebab kata Slamet, baik Habib Rizieq maupun UAS tidak memiliki keinginan untuk menjadi capres 2024. Terlebih mengikuti konvensi di Partai Nasdem.

"Terima kasih tawarannya. Tapi pasti beliau (HRS dan UAS) tidak punya ambisi jadi capres apalagi ikut konvensi," pungkasnya.

tag: #pa-212  #ustad-abdul-somad  #habib-rizieq  #anies-baswedan  #ahy  #presiden2024  #partai-nasdem  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Ketum APTRI: Bila Pemerintah Import Gula Rafinasi Maka Petani Tebu Banyak Yang Menjerit

Oleh Bachtiar
pada hari Kamis, 28 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) Abdul Wachid tidak mempersoalkan jika pemerintah hanya mengimport kebutuhan gula bagi industri makanan dan ...
Berita

Tekan Penyebaran Covid-19, Aleg PDIP: Prokes Penting Untuk Terus Dibumikan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDIP Rahmad Handoyo menilai, pentingnya membumikan protokol kesehatan guna menekan penyebaran pandemi covid-19. Hal tersebut disampaikan ...