Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 23 Agu 2020 - 21:50:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Gedung Kejagung Terbakar, DPR Berharap Kejagung Tidak Terganggu Kinerjanya

tscom_news_photo_1598194238.jpg
Azis Syamsuddin Pimpinan DPR RI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- DPR sebagai mitra kerja Kejaksaan Agung (Kejagung) memastikan akan membantu semua untuk memulihkan hal-hal yang dianggap perlu pasca terbakarnya Gedung Kejagung, Sabtu (22/8/2020), malam.

Wakil Ketua DPR RI Aziz Syamsuddin berharap, pekerjaan rumah dan tugas Kejagung terus berjalan baik, tidak terganggu oleh peristiwa tersebut.

"Saya berharap, peristiwa ini tidak mengganggu kinerja Kejaksaan Agung dalam menyelesaikan tugas pokok dan fungsinya. Jangan sampai, peristiwa ini menghambat proses hukum yang sedang dijalankan," kata Azis kepada wartawan, Minggu (23/8/20209.

Mantan ketua Komisi III DPR itu meminta Kejaksaan dan Kepolisian segera melakukan investigasi menyeluruh atas peristiwa itu.

Hal ini, kata Aziz, agar masyarakat dapat mendapatkan informasi yang tidak simpang siur terkait kebakaran tersebut yang menghanguskan gedung utama Kejagung tersebut.

"Saya prihatin dan berharap publik serta pihak lain tidak menyebarkan asumsi yang bersifat spekulatif atas peristiwa ini, sampai ada pernyataan resmi dari pihak berwenang terkait musibah ini," pungkas Azis.

tag: #kejagung  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Airlangga Tak Pernah Lapor Terpapar Covid-19, Patut Disayangkan

Oleh Rihad
pada hari Selasa, 19 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Menko Perekonomian Airlangga Hartarto ternyata tidak pernah melapor sempat positif COVID-19. Tidak ada pemberitahuan soal itu sebelumnya, sehingga masyarakat banyak yang ...
Berita

Diduga Ada Korupsi, Pihak BPJAMSOSTEK Tegaskan Akan Kooperatif Dengan Kejagung

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kepala Divisi Komunikasi BPJAMSOSTEK Irvansyah Utoh Banja menegaskan, pihaknya tidak mengetahui secara detail penggeledahan yang dilakukan aparat penegak hukum dalam hal ...