Oleh Rihad pada hari Jumat, 04 Sep 2020 - 22:10:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantap, Hutama Karya Bagi Gratis E-Toll Selama 2 Hari

tscom_news_photo_1599232211.png
Pembagian E-toll (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - PT Hutama Karya (Persero) membagikan sebanyak 700 kartu e-toll gratis berisi saldo senilai Rp 100.000 kepada pengguna jalan tol selama dua hari yakni, Jumat (4/9) hingga Sabtu (5/9).

Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September.

Masing-masing tol yang dikelola oleh Perseroan mendapatkan 100 kartu e-toll dengan memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pembagian kartu elektronik tersebut dilaksanakan di seluruh ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Tol Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR-S), serta Tol Akses Tanjung Priok (ATP).

Direktur Operasi 1 Hutama Karya Suroto mengatakan, selain membagikan kartu elektronik, Perseroan juga membagikan souvenir lainnya seperti tongkat e-toll, kartu ucapan, masker, dan goodie bag.

Pembagian souvenir tersebut juga bertujuan agar pengguna jalan tol tetap merasakan euforia Harpelnas meski di tengah Pandemi Covid-19.

“Ini merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih karena telah menjadi pelanggan setia jalan tol yang kami kelola.” ujar Suroto dalam siaran pers, Jumat (4/9/2020).

Perseroan tetap mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam memperketat protokol Covid-19 di ruas tol dan rest area yang dikelola.

Sebagai contoh, petugas tol wajib menggunakan masker, faceshield, sarung tangan, dan manset. Kemudian, melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di Gerbang Tol (GT) dan Tempat Istirahat Pelayanan (TIP).

Hutama Karya juga mengimbau agar pengguna jalan tol mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol.

Misalnya menjaga kecepatan berkendara maksimum di 100 kilometer per jam, mengecek kondisi kendaraan sebelum berkendara di jalan tol, serta berkendara dalam kondisi prima.

tag: #hutama-karya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Ditemukan Varian Baru Covid-19, Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah Diminta Ditunda

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 20 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Niatan untuk menggelar kembali pembelajaran secara tatap muka di sekolah diapresiasi oleh Wakil Ketua MPR Dr. H. Jazilul Fawaid.  “Meski kapasitas siswa yang ...
Berita

Kasus Positif di Yogya Semakin Serius, Ribuan Orang Dilarang Masuk Kawasan Wisata Bantul

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ribuan wisatawan yang berniat berkunjung ke Bantul harus kecewa karena dipaksa putar balik oleh tim gabungan antara Satpol PP dengan Dinas Perhubungan TNI dan Polri yang ...