Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 17 Sep 2020 - 13:58:46 WIB
Bagikan Berita ini :

PA 212 Sebut Ahok Sebagai Produk Gagal Yang Hanya Bisa Membuat Gaduh

tscom_news_photo_1600325368.jpg
Novel Bamukmin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin mengatakan kalau Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dinilai telah melontarkan ucapan rasis saat dirinya membongkar borok perusahaan plat merah di Youtube.

Ucapan yang dimaksud oleh Novel adalah mengenai "persoalannya kalau saya jadi dirut, ribut. Kadrun-kadrun mau demo, mau bikin gaduh lagi republik ini gitu loh".

Kadrun sendiri merupakan istilah yang untuk kelompok agama yang pada Pilpres 2019 lalu menjadi pendukung Prabowo Subianto dan dulu kelompok ini disebut "kampret".

Menanggapi itu, Novel meminta kepada mantan narapidana penistaan agama itu untuk mengakhiri kegaduhan yang telah dia buat di negeri ini.

"Negara ini sudah cukup dibuat gaduh oleh Ahok,” kata Novel saat dihubungi, Kamis (17/09/2020).

Novel juga meminta supaya pemerintah tidak lagi untuk memberi jabatan penting bagi orang yang membuat gaduh seperti Ahok ditambah secara kinerja, Ahok terbukti gagal membawa Pertamina berjaya.

Menurutnya, Ahok itu tidak lebih dari produk gagal yang terus dipaksakan oleh rezim dan terus diberi jabatan oleh rezim sehingga tak hentinya Ahok membuat kegaduhan

"Ahok ini produk gagal yang terus dipaksakan oleh rezim. Tidak peduli negara ini menjadi gaduh dan akhirnya terbukti pertamina dalam sejarahnya bisa rugi Rp 11 triliun," tutupnya.

tag: #novel-bamukmin  #pa-212  #ahok  #pertamina  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Benny Harman Tanggapi Desakan untuk Bongkar Korupsi Bansos

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 24 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Partai Demokrat Benny Harman turut menanggapi kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos). Hal tersebut disampaikan Benny Harman melalui cuitan di akun Twitter ...
Berita

KPK Akan Dalami Keterlibatan Herman Hery dalam Korupsi Bansos

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dua Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) disebut-sebut menerima kuota terbesar terkait proyek bansos untuk wilayah Jabodetabek. Dilansir dari laporan ...