Oleh Rihad pada hari Sabtu, 19 Sep 2020 - 15:09:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Camat Kelapa Gading Meninggal Akibat Covid-19

tscom_news_photo_1600502979.png
Camat Kelapa Gading M.Hermawan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Camat Kelapa Gading, Jakarta Utara, M.Hermawan meninggal dunia akibat virus corona. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir. "Benar (meninggal). Infonya demikian (meninggal karena corona)," kata Chaidir kepada kumparan, Sabtu (19/9).

Hermawan meninggal saat menjalani perawatan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara, yang menjadi salah satu rumah sakit rujukan corona. Hermawan meninggal Sabtu (19/9) sekitar pukul 11.50 WIB.

Sebelumnya dalam pesan singkatnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta agar warga Jakarta melakukan salat gaib untuk mendoakan Hermawan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Kembali kabar duka Bapak M. Hermawan, Camat Kelapa Gading wafat pada pukul 11.50 WIB, 19 September 2020 di RSPI Sulianti Saroso," tulis Anies dalam pesan singkatnya, Sabtu (19/9).

"Mohon doa dari semua untuk Almarhum, dan mari segerakan ambil wudhu, selenggarakan salat ghaib untuk Almarhum bersama keluarga di rumah masing-masing," lanjutnya.

Sebelumnya, kasus Covid-19 juga merenggut nyawa Sekda DKI Jakarta Saefullah. Dia meninggal dunia, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi saleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Rabu.

Anies meminta agar didoakan dan segera dilakukan salat ghaib untuk almarhum Saefullah. "Mohon doakan. Bagi semua, segera ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan salat ghaib untuk almarhum," ujarnya.

Sejumlah ucapan bela sungkawa tersebar lewat aplikasi pesan singkat. Termasuk di grup media Jakarta Utara yang dikelola oleh Kominfotik Jakarta Utara.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Hari ini kita semua berduka, pukul 11.50 tadi sahabat kita, saudara kita yang amat sangat baik hati dan santun perilakunya Bapak M Hermawan telah dipanggil kembali ke hadapan Allah, Inshaa Alloh, Almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di surga dengan ridho Allah. Aamiin Ya Robbal Alamin," bunyi pesan di grup media Jakarta Utara.

tag: #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

DKI Antisipasi Penularan Covid-19 di Masa Liburan

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 22 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemprov DKI Jakarta kini menyusun langkah untuk mengantisipasi kemungkinan munculnya klaster COVID-19 akibat libur panjang lima hari, antara 28 Oktober 2020 hingga 1 ...
Jakarta

Infrastruktur Jalan di PIBC Semakin Baik, Dirut RKM Apresiasi Proyek Betonisasi Jalan PIBC

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Proyek betonisasi jalan, perbaikan drainase dan pembuatan sumur retensi yang digelar oleh PT Food Station Tjipinang Jaya mendapatkan sambutan positif dari berbagai pihak ...