Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 19 Sep 2020 - 18:33:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Komisioner KPU Pramono Ubaid Dinyatakan Positif Covid-19

tscom_news_photo_1600515206.jpg
Komisioner KPU Pramono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisioner KPUPramono UbaidThantowi menyatakan bahwa dirinya positif terinfeksiCovid-19. Hal itu diketahui usai dirinya menjalani tes swab yang dilakukan pada Jumat (18/9/2020) kemarin.

"Teman-teman yang baik. Saya ingin mengabarkan bahwa berdasarkan tes swab kemarin, yang hasilnya saya dapatkan tadi siang, saya dinyatakan positif terpapar covid-19," kata Pramono dalam keterangannya, Sabtu (19/9/2020).

Namun Pramono mengaku dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Ia tidak ada gejala atau keluhan apapun. "Saya tidak merasa ada gejala apapun," ujar nya.

Ia mengungkapkan, beberapa hari terakhir ini melakukan aktivitas bersama-sama dengan Ketua KPU Arief Budiman yang dinyatakan terlebih dahulu terpapar Covid-19.

"Kami berdua menghadiri acara MoU antara KPU dengan Universitas Hasanudin Makasar yang dilanjut dengan seminar di kampus Unhas pada 14-15 September yang lalu. Berikutnya kami berdua (bersama komisioner lain) juga menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jabar, yang dilaksanakan pada Rabu, 16 September," tuturnya.

tag: #kpu  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Perpres Pelibatan TNI Harus Sesuai dengan UU TNI dan UU Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 24 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Draft Peraturan Presiden (Perpres) tentang pelibatan TNI dalam menanggulangi aksi terorisme telah dibahas oleh DPR RI bersama dengan Pemerintah.  Pembahasan ini ...
Berita

PDIP ke Jokowi: Ingat Sejarah, Hati-Hati 'Kudeta Merangkak'

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Politikus PDIP Darmadi Durianto mengingatkan presiden Jokowi di satu tahun pertama periode kedua pemerintahannya untuk berhati-hati dan waspada terhadap manuver-manuver ...