Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 20 Sep 2020 - 13:37:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli Kukuhkan Satgas Covid 19 PKS Kabupaten Serang dan Baksos Rapid Test Gratis

tscom_news_photo_1600583879.jpg
Katua Fraksi PKS DPR sekaligus Anggota DPR Dapil Banten II bersama Ketua DPD PKS Kabupaten Serang yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mansur Barmawi mengukuhkan Satgas Covid 19 PKS Kabupaten Serang. (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Katua Fraksi PKS DPR sekaligus Anggota DPR Dapil Banten II bersama Ketua DPD PKS Kabupaten Serang yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mansur Barmawi mengukuhkan Satgas Covid 19 PKS Kabupaten Serang. Dalam kesempatan tersebut Jazuli menghibahkan dan melakukan baksos rapid test gratis untuk pengurus, kader, dan simpatisan PKS.

"Satgas Covid PKS Kabupaten Serang ini bernilai strategis dalam upaya untuk membantu mitigasi wabah covid di Kabupaten Serang yang grafiknya semakin meningkat. Satgas akan bekerja menjaga kader dan simpatisan PKS serta berkhidmat membantu masyarakat khususnya yang terdampak covid 19," ungkap Jazuli, Minggu (20/9/2020).

PKS Kabupaten Serang, lanjut Jazuli, akan bersinergi dengan berbagai elemen terutama Pemda untuk terus melakukan edukasi, sosialisasi, hingga bantuan medis dan sosial kepada masyarakat terdampak dalam batas kemampuan struktur dan kader PKS.

Dalam rangka penjagaan dan mitigasi dampak covid tersebut Anggota Komisi I DPR ini menghibahkan 500 lebih alat rapid untuk pengurus, kader, dan simpatisan PKS sehingga terdeteksi dengan baik kesehatan mereka. Usai acara dilakukan rapid test kepada kader yang hadir dibantu paramedis yang telah disiapkan. Selebihnya alat rapid diprioritaskan bagi yang membutuhkan.

"Dengan mengucap bimillahirrahmanitrahim, satgas covid PKS Kabupaten Serang siap berkhidmad untuk membantu masyarakat mengatasi dampak covid 19. Seraya berdoa semoga Allah swt mengangkat wabah dari negeri Indonesia tercinta," tutup Jazuli.

tag: #jazuli  #pks  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Jaksa Agung Didesak Bongkar Dugaan Keterlibatan Grup Bakrie Dalam Kasus Jiwasraya

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 23 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pengamat Politik, Hukum dan Keamanan Dr Dewinta Pringgodani SH MH mendesak Jaksa Agung ST Burhanuddin agar segera memerintahkan Jampidsus untuk melakukan penyelidikan dan ...
Berita

BP2MI Ungkap Pemerasan Terhadap Pekerja Migran ke Korea

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia ( BP2MI) Benny Rhamdani mengungkap adanya praktik pemerasan yang dilakukan perusahaan kepada pekerja migran Indonesia ...