Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 20 Sep 2020 - 22:20:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Intruksi Prabowo Kepada Kadernya di Pilkada 2020

tscom_news_photo_1600615231.jpg
Prabowo Subianto Ketum Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian DPP PartaiGerindraSufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa seluruh kader Partai Gerindra wajib mendukung pemenangan pasangan calon yang diusung oleh partainya dalam Pilkada serentak 2020.

Hal itu, ia pastikan saat meluruskan informasi terkait nama Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno yang masuk dalam tim sukses pemenangan paslon wali kota dan wakil wali kota Medan, Bobby Nasution -Aulia Rahman. Bobby diketahui merupakan menantu dari Presiden Joko Widodo.

"Bahwa seluruhkader Gerindra, pengurus Partai Gerindra dari tingkatan DPP, dewan pembina DPD dan DPC wajib memenangkan calon yang diusung oleh Partai Gerindra," kata Dasco kepada wartawan, Minggu (20/9/2020).

Dasco mengatakan, Sandiaga yang merupakan kader Partai Gerindra sudah seharusnya mendukung seluruh paslon yang diusung partai. Apalagi, Dasco memandang, turun gunungnya Sandiaga menjadi nilai tambah lantaran latar belakang Sandiaga yang memiliki basis pendukung.

"Pak Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina itu mempunyai kelebihan dengan pendukung yang banyak. Oleh karena itu Pak Sandiaga Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya akan membantu pemenangan tidak hanya saja di Kota Medan," kata ia.

Dasco menjelaskan amanat Partai Gerindra dalam Kongres Luar Biasa (KLB) sudah jelas mengamanatkan dan mewajibkan kader untuk mencari kemenangan sebanyak-banyaknya dalam kontestasi Pilkada 2020.

tag: #prabowo-subianto  #partai-gerindra  #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Soroti Efektivitas PPKM Jawa-Bali, Aleg PKS: Mestinya Dibarengi Karantina Wilayah

Oleh Yoga
pada hari Minggu, 24 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa–Bali resmi diperpanjang.  Kebijakan yang semula dijadwalkan berakhir 25 Januari 2021 kemudian ...
Berita

Benny Harman Tanggapi Desakan untuk Bongkar Korupsi Bansos

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Partai Demokrat Benny Harman turut menanggapi kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos). Hal tersebut disampaikan Benny Harman melalui cuitan di akun Twitter ...