Oleh Rihad pada hari Selasa, 29 Sep 2020 - 15:54:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Kembali, Dua Pejabat KKP Dikabarkan Terpapar Covid-19

tscom_news_photo_1601369675.png
Kantor KKP (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pejabat eselon I Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) kembali dilaporkan positif terpapar COVID-19, yaitu Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Artati Widiarti serta Dirjen Perikanan Budi daya Slamet Soebjakto. Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Kerja Sama Luar Negeri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Agung Tri Prasetyo kepada wartawan, Selasa (29/9) membenarkan mengenai kabar tersebut.

Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan Artati Widiarti disebut terpapar positif sejak 8 September 2020. Setelah menjalani tes ulang pada 24 September, ternyata Artati diketahui masih positif sehingga hingga kini masih mendapatkan perawatan.

Sedangkan Dirjen Budidaya KKP Slamet Soebjakto terpapar positif namun dengan status kesehatan baik atau berarti termasuk Orang Tanpa Gejala (OTG) dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Sebelumnya Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Aryo Hanggono wafat pada Senin (28/9) karena terpapar COVID-19 setelah dirawat selama beberapa lama di RSPAD Gatot Subroto.

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menyatakan bahwa Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Aryo Hanggono berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya. "Saya bersaksi, Pak Aryo Hanggono adalah orang baik, berdedikasi tinggi, religius, rendah hati, cerdas dan selalu total dalam bekerja," kata Edhy Prabowo dalam akun medsos resminya, Senin.

Sementara itu Menteri Kelautan dan Perikanan sendiri yang juga telah terpapar COVID-19 setelah melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah dan pada saat ini sudah berada di kediamannya untuk menjalani tahap pemulihan.

tag: #covid-19  #menteri-kkp  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Ekspresikan Mimpi, Anis Matta Resmikan Pantai Gelora

Oleh Bachtiar
pada hari Selasa, 24 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta meresmikan pembukaan (soft opening) Pantai Gelora, Meno.Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai ...
Berita

Pembangunan Gedung DPRD dan Pengadaan Kambing di Purbalingga Berbau Korupsi

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Koordinator Kaki Publik, Wahyudin Jali mengatakan, saat ini di Pemerintah Kabupaten Purbalingga sedang viral. Pertama, adanya kejanggalan proyek  pembangunan Gedung ...