Oleh Bachtiar pada hari Jumat, 02 Okt 2020 - 19:37:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Ingatkan Perseteruan KAMI vs Kubu Istana, Ini Pesan Sejuk Dari Waketum Gerindra

tscom_news_photo_1601642271.jpg
Sufmi Dasco Ahmad Waketum Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dacso Ahmad mengimbau semua pihak agar menahan diri dan mengutamakan kebersamaan ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Hal tersebut disampaikan Dasco saat menanggapi kekisruhan yang ditimbulkan akibat sejumlah deklarasi Koalisi Aksi Menyalamatkan Indonesia (KAMI).

"Saya imbau kepada semua pihak untuk saling menahan diri lah, baik kepada yang kemudian sekarang melakukan deklarasi-deklarasi maupun kemudian yang tidak senang adanya deklarasi," tegas Waketum Gerindra itu, Jumat (2/10/2020).

Dasco meminta, sebaiknya pihak yang deklarasi-deklarasi sekarang ini programnya lebih mengedukasi masyarakat saja tentang bagaimana mengatasi pandemi covid-19.

"Supaya kita semua bisa saling bahu membahu membantu, kita belum tahu pandemi covid-19 ini sampai kapan," tegas Dasco.

Hal tersebut, kata Dasco, lantaran di situasi saat ini harus bersama-sama turun tangan bekerja sama untuk mengedukasi masyarakat soal pandemi covid-19 ini.

Sebelumnya, Gatot Nurmantyo mengaku heran lantaran saat acara tabur bunga di TMP Kalibata dihadang dan berakhir ricuh. Selain di TMP Kalibata, acara deklarasi KAMI sendiri juga mengalami penolakan di berbagai daerah.

tag: #politik  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Pemeriksaan Swab Habib Rizieq Timbulkan Pergolakan Baru

Oleh Rihad
pada hari Sabtu, 28 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pemeriksaan Swab terhadap Habib Rizieq menimbulkan pergulatan baru. Habib Rizieq kabarnya sudah menjalani tes. Tapi hasil tes Swab yang dilakukan petugas MER-C, dirahasiakan ...
Berita

Terima Pengurus Gercin, LaNyalla Ingin Fokus Bahas Kesejahteraan Papua

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti ingin fokus membahas isu kesejahteraan di Papua. Bukan isu keamanan dan ketertiban. Demikian disampaikan LaNyalla saat menerima ...