Oleh Rihad pada hari Minggu, 18 Okt 2020 - 14:13:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Putra Amien Rais Terlibat Kecelakaan Mobil di Cipali

tscom_news_photo_1603005239.png
Ahmad Hanafi Rais (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Putra Amien Rais, yakni Ahmad Hanafi Rais terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112, tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Minggu (18/10). Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mengatakan Hanafi Rais berada pada mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV. Mobil itu, kata Karyana, dikendarai oleh Ferdian Yudha Pratama sebagai supir.

"Kendaraan (Hanafi Rais) melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setiba di TKP diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang," kata Karyana.

Mobil yang diduga menabrak mobil Hanafi Rais itu masih belum diketahui nomor polisinya maupun identitas pengendaranya. Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari pukul 02.22 WIB.

Akibat tertabrak dari arah belakang itu, mobil yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong ke depan dan menabrak kendaraan pengangkut alat berat yang belum diketahui nomor polisinya. "Akibat kejadian tersebut kendaraan (Hanafi Rais) mengalami kerusakan dengan posisi akhir normal menghadap barat," katanya.

Karyana memastikan, peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanafi berserta Ferdian, kata Karyana, kini dirawat di rumah sakit yang berada di wilayah Purwakarta.

"Pihak kepolisian mendatangi TKP dan mencatat saksi-saksi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Polisi juga mengamankan barang bukti ke Mako PJR Tol Cilameri Subang," katanya.

tag: #kecelakaan-mobil  #amien-rais  #hanafi-rais  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Teropong Public Relation Award 2020
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Wisatawan ke Yogya Harus Bawa Keterangan Sehat

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 25 Okt 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wisatawan yang akan berkunjung Kota Yogyakarta harus membawa keterangan sehat. “Silahkan berkunjung ke Yogyakarta, tetapi pastikan bahwa anda dalam kondisi yang sehat. ...
Berita

Akademisi UBK Ini Sebut UU Cipta Kerja Menjebol UUD 1945

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Akademisi Hukum dari Universitas Bung Karno (UBK) Azmi Syahputra menilai, tujuan UU Cipta Kerja yang disahkan 5 Oktober lalu, niatnya baik. Menurutnya, jika ...