Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 07 Nov 2020 - 19:08:57 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Pilpres AS, Muzani: Siapapun Presidennya Indonesia Tak Terpengaruh

tscom_news_photo_1604750937.jpg
Ahmad Muzani (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Ahmad Muzani menegaskan, demokrasi Indonesia lebih baik jika dibandingkan dengan negara besar seperti Amerika Serikat (AS).

Maka dari itu menurut dia, semua warga Indonesia harusnya bangga dengan kehidupan berdemokrasi di negara ini.

"Kita boleh bangga sebagai sebuah negara ternyata kita berdemokrasi lebih baik dari Amerika serikat," tegasnya dalam acara Press Gathering MPR, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/11/2020).

Meski demikian, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra ini menekankan, siapapun yang bakalan menjadi Presiden AS, baik itu petahana Donald Trump ataupun lawannya Joe Biden, Indonesia tetap akan berhubungan baik dengan negara adi daya itu.

"Tapi siapapun pemenangnya tentu saja, kita berharap persahabatan kita dengan Amerika serikat tetap baik dan Amerika menghormati kedaulatan kita dan sebaliknya dan saling menghargai," kata ia.

tag: #mpr  #muzani  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...