Oleh windarto pada hari Senin, 09 Nov 2020 - 12:58:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Rayakan HUT PP ke-61, Pemuda Pancasila Jakut Gandeng Pemkot Gelar Kegiatan Donor Darah

tscom_news_photo_1604901534.jpg
Wali Kota Jakarta Utara bersama Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi di sela kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Pemuda Pancasila Jakarta Utara (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara memberikan dukungan untuk kegiatan Donor Darah yang dilakukan Pemuda Pancasila (PP) di Lobi Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (8/11). Kegiatan bertema "Darahku Untuk Negeri" ini digelar dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-61 dan Hari Sumpah Pemuda ke-92.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengapresiasi kolaborasi bersama antara Pemkot dan PMI Provinsi DKI Jakarta di kegiatan hari ulang tahun pada tahun 2020 ini.

"Cara perayaan ulang tahun yang berbeda, dilaksanakan di tengah pandemi COVID-19 dengan bekerjasama bersama Pemerintah Kota dan PMI Provinsi DKI Jakarta menggelar donor darah," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, Sigit berharap kolaborasi ini akan terus dikembangkan, jiwa Pancasila dijaga tidak hanya sebagai slogan.Tapi diwujudkan dengan bentuk karya-karya nyata.

”Tentu kami Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan selalu bersinergi mendukung apa yang menjadi kegiatan positif dari Pemuda Pancasila Jakarta Utara," ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Pemuda Pancasila Jakarta Utara Muhammad Hafiz mengatakan dipilihnya peringatan HUT Pemuda Pancasila pada tanggal 8 November agar tidak terlalu jauh dengan perayaan Sumpah Pemuda.

"Sebelumnya jugakitaisi dengan kegiatan kepemudaan seperti penyemprotan disinfektan, melakukan sosialisasi kesehatan, memberikan masker. Nah khusus untuk hari Minggu (8/11) ini kami laksanakan kegiatan donor darah," katanya.

Hafiz juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Hingga acara ulang tahun Pemuda Pancasila bisa berjalan dengan baik. Semoga dukungan dan bimbingan dapat terus diberikan kepada kami. Harapan kedepannya kolaborasi kepemudaan Pemuda Pancasila dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan Jakarta Utara lebih baik," cetusnya.

Sekedar informasi, ikut hadir dalam Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Pemuda Pancasila ke-61, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rustam Efendi dan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi DKI Jakarta Lasman Napitupulu. Adapun kegiatan donor darah ini diikuti sebanyak 300 anggota Pemuda Pancasila Jakarta Utara.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Jakarta

Kasus Covid-19 Justru Meningkat, Anies Perpanjang PSBB

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 22 Nov 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan status PSBB sampai 6 Desember 2020. "Dengan mempertimbangkan kondisi terkini, diputuskan untuk melanjutkan PSBB transisi ...
Jakarta

Pasca Kerumunan Petamburan, Anies Ditolak, Anies Didukung

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Acara Maulid Nabi yang terjadi di Petamburan, Jakarta, berujung pada terbelahnya warga Jakarta. Sebagian mengecam Anies, sebagian mendukungnya. Lihat saja, sejumlah massa ...