Oleh Givary Apriman pada hari Senin, 16 Nov 2020 - 11:45:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Bisa Perbaiki Suara Partai Di Pemilu 2024, Wagub Jabar Ajak HRS Gabung PPP

tscom_news_photo_1605501872.jpg
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Uu Ruzhanul Ulum berniat untuk mengajak Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab untuk bergabung dengan PPP.

Kang UU begitu ia akrab disapa mengatakan bahwa dengan bergabungnya Habib Rizieq diyakini akan mendongkrak suara PPP dalam Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

Habib Rizieq mempunyai jamaah yang banyak, simpatisan dan pendukungnya juga banyak dan dengan masuknya Habib Rizieq ke PPP bisa diikuti oleh jamaah simpatisan dari pecinta-pecintanya.

"Karena kami yakin dengan masuknya Habib Rizieq ke kita akan menambah suara kami di tahun 2024. Sehingga kami bisa menjadi partai dengan mempunyai banyak suara," kata UU melalui keteranganya, Minggu (15/11/2020).

Menurut Wakil Gubernur Jabar tersebut Habib Rizieq dengan PPP mempunyai visi yang sama dan PPP merupakan salah satu partai yang berazaskan Islam.

Selain itu, didalamnya merupakan kader-kader yang juga para ulama sebagai alat perjuangan umat Islam. Yang memiliki platform yaitu memperjuangkan nilai-nilai agama dalam berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila.

Namun demikian, ia juga tidak akan berkecil hati jika Habib Rizieq untuk masuk partai lain selain PPP, tidak adanya pemaksaan, hanya mengajak untuk memperjuangkan kepentingan umat Islam di Indonesia menjadi lebih baik.

"Tapi wajar kalau kami sebagai kader partai mengajak pada beliau dan menyampaikan bahwa partai kami adalah partai yang dilahirkan, dibesarkan dan diperjuangkan oleh umat Islam dan para ulama," ujarnya.

Selain itu, UU juga tidak menampik dan berharap jika ada tokoh-tokoh lain bahkan para ulama dan kyai untuk masuk Partai berlambang Ka"bah tersebut.

Karena dirinya meyakini dan berkhusnudzon tokoh-tokoh PPP yang sekarang menjabat Insya Allah akan menerima tokoh-tokoh nasional, termasuk Habib Rizieq.

tag: #fpi  #habib-rizieq  #ppp  #presiden2024  #pemilu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...