Oleh Rihad pada hari Rabu, 25 Nov 2020 - 08:01:51 WIB
Bagikan Berita ini :

Sekitar 10 Orang Dibawa ke KPK Terkait Penangkapan Edhy Prabowo

tscom_news_photo_1606266111.jpg
Menteri KKP Eddy Prabowo (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-KPK dikabarkan telah menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Juru bicara KPK Ali Fikri menyatakan para penyidik masih memeriksa Edhy Prabowo dan punya waktu 24 jam untuk menentukan statusnya. "Ada sekitar 10 orang yang diamankan, tetapi soal konstruksi perkara dan statusnya akan diumumkan kepada masyarakat," kata Ali Fikri kepada media.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron membenarkan hal tersebut. Ghufron tidak menyebut rinci terkait penangkapan. Informasi lebih lanjut terkait penangkapan ini akan disampaikan resmi oleh KPK. "Perkembangan lebih lanjut, nanti tunggu ekspose," ujarnya.

Penangkapan itu juga dibenarkan Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango. "Benar, kita telah mengamankan sejumlah orang pada malam dan dinihari tadi," katanya.

Nawawi mengaku belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait penangkapan Edhy tersebut.

Dr. Edhy Prabowo, S.E., M.M., M.B.A. berasal dari Partai Gerakan Indonesia Raya. Edhy menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia sejak 23 Oktober 2019 pada Kabinet Indonesia Maju Jokowi-Ma"ruf.

tag: #kpk  #edhy-prabowo-menteri-kkp  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Dianggap Membantu UMKM, Anggota Komisi VI DPR ini Apresiasi Kebijakan BPUM

Oleh Bachtiar
pada hari Kamis, 21 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi VI DPR RI I Nyoman Parta mengapresiasi program Bantuan Presiden Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) bagi para pelaku UMKM ditengah kondisi pandemi Covid-19 ...
Berita

Gempa 7,0 Magnitudo, Berpotensi Merusak Tapi Tidak Sebabkan Tsunami

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gempa bumi berkekuatan 7,0 magnitudo mengguncang Melonguane, Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Gempa terjadi pada Kamis (21/1) pukul 19.23 WIB atau 21.23 ...