Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 25 Nov 2020 - 09:39:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Istri Edhy Prabowo Turut Diamankan KPK

tscom_news_photo_1606271955.png
Eddy Prabowo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan memimpin operasi tangkap tangan (OTT) Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo, Rabu (25/11/2020).

Selain Edhy, KPK juga mengiring Istri Eddy Prabowo.

"Saya melihat Edhy Prabowo beserta istri dan beberapa orang lain dibawa ke KPK. Untuk tim yang menangani, ada Novel Baswedan penyidik senior KPK," kata seorang sumber dilansir kumparan.

Edhy ditangkap setelah pulang perjalanan dari USA. Ada beberapa orang lainnya yang turut diamankan seperti istri Edhy Prabowo dan berapa lainnya.

Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango membenarkan informasi tersebut. Tak hanya Edhy, terdapat sejumlah pihak lainnya yang turut diringkus dalam operasi senyap tersebut.

"Benar kita telah mengamankan sejumlah orang pada malam dan dinihari tadi," kata Nawawi saat dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020) pagi.

Nawawi belum dapat menjelaskan secara rinci mengenai OTT tersebut. Termasuk mengenai dugaan tindak pidana yang diduga dilakukan Edhy Prabowo dan kawan-kawan hingga diringkus tim Satgas KPK serta barang bukti yang disita.

"Maaf selebihnya nanti saja, saya masih dalam perjalanan ke kantor," kata Nawawi.

tag: #kpk  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Gempa 7,0 Magnitudo, Berpotensi Merusak Tapi Tidak Sebabkan Tsunami

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 21 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gempa bumi berkekuatan 7,0 magnitudo mengguncang Melonguane, Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara. Gempa terjadi pada Kamis (21/1) pukul 19.23 WIB atau 21.23 ...
Berita

Ibas: Bantu UMKM, Ekonomi Bangkit, Rakyat pun Tersenyum!

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Fraksi Partai Demokrat (FPD) mengapresiasi kebijakan pemerintah melalui Kementerian Koperasi dalam membantu UMKM di masa pandemi Covid-19. Tetapi juga perlu diingatkan ...