Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 01 Des 2020 - 15:50:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Lagi, Kepala Daerah Terkena Positif COVID-19, Kali Ini Wali Kota Malang Sutiaji

tscom_news_photo_1606812568.jpg
Wali Kota Malang Sutiaji (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota Malang Sutiaji mengumumkan jika dirinya terkena positif virus COVID-19 berdasarkan hasil uji swab kemarin malam.

Pernyataan Sutiaji mengenai dirinya terkonfirmasi positif COVID-19 disampaikan melalui akun instagram resminya @sam.sutiaji.

Dalam unggahan video pendek berdurasi 4 menit 42 detik itu, Sutiaji menjelaskan bagaimana sampai dirinya dinyatakan positif COVID-19.

"Hasil lab kemarin malam, kami dinyatakan positif (COVID-19)," kata Sutiaji melalui akun instagramnya, Selasa (1/12/2020), siang.

Menurut Sutiaji, pernyataan disampaikan, sekaligus menjawab teka-teki mengapa dirinya membatasi aktivitas kedinasan. Serangkaian tahapan pemeriksaan medis, sebelumnya telah dilalui.

"Kami awalnya batasi diri sambil tunggu hasil dari beberapa pemeriksaan yang dilakukan oleh Labkesda dan RSUD. Tahapan- tahapan yang kami lakukan adalah rapid, hasilnya negatif, terus cek darah generasi check up non reaktif. Karena saya merasa badan gak enak, maka saya harus batasi diri, sehingga tidak bisa beraktifitas," tuturnya.

Sutiaji meminta doa agar segera bisa beraktivitas kembali karena banyak pekerjaan rumah besar yang harus diselesaikan. Dan diakuinya ia belum bisa memberikan yang terbaik.

"Mohon doanya dan mudah-mudahan kami bisa aktivitas kembali. Banyak PR (pekerjaan rumah) besar yang kita lakukan," tandasnya.

Seperti diketahui, sebelum Sutiaji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria positif terkena COVID-19.

tag: #malang  #covid-19  #sutiaji  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...