Oleh Rihad pada hari Minggu, 20 Des 2020 - 09:33:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Perhatikan Daftar HP yang Tak Bisa Akses WhatsApp Tahun Depan

tscom_news_photo_1608431630.jpg
Pengguna HP (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-WhatsApp telah memutuskan mengakhiri dukungannya untuk sejumlah ponsel berbasis Android dan iOS mulai tahun depan. Dari laman resminya, WhatsApp memperbarui sistem operasi apa saja yang tegap mendapat dukungan pada 2021. WhatsApp hanya bisa digunakan di ponsel dengan sistem operasi Android 4.0.3 atau yang terbaru.

Untuk mengetahui versi sistem operasi di ponsel Android atau iOS, caranya buka aplikasi Settings lalu cari menu About yang biasanya ada di bagian paling bawah. Kalau versi yang digunakan 4.0.3 atau lebih baru, WhatsApp tetap bisa digunakan.

Untuk iPhone hanya perangkat yang menjalankan iOS 9 atau yang terbaru yang bisa menggunakan WhatsApp. Sejumlah ponsel seperti HTC Desire, LG Optimus Black, Motorola Droid Razr dan Samsung Galaxy S2 bakal tidak lagi dapat dukungan WhatsApp. Ponsel-ponsel tersebut masih menggunakan versi Android di bawah 4.0.3.

Perangkat berbasis iOS adalah iPhone 4 dan generasi sebelumnya. Untuk pengguna iPhone 4S, 5, 5S, 5C, 6, dan 6S harus memperbarui ke sistem operasi iOS 9 ke atas agar tetap bisa menikmati WhatsApp.

Pengguna iPhone 6 dan 6S sendiri bisa memperbarui perangkatnya ke versi iOS 14 yang paling baru.

tag: #handphone  #whatsapp  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Ragam

Saung Angklung Udjo, Dulu Jaya Kini Merana, Butuh Bantuan untuk Pertahankan Budaya

Oleh Rihad
pada hari Saturday, 23 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Saung Angklung Udjo kini merana. Ikon Kota Bandung, Jawa Barat, dan Indonesia tersebut nyaris bangkrut. Hal tersebut diutarakan Budayawan yang juga merupakan Ketua Studiklub ...
Ragam

Mia, Pramugari Sriwijaya Air, Dimakamkan Tepat dengan Hari Cutinya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Jenazah Pramugari Sriwijaya Air Mia Tresentyana Wadu, 23, tiba di rumah duka di Jalan Tirta Gangga, Renon, Denpasar, Bali, Rabu sore (20/1). Mia menjadi korban kecelakaan ...