Oleh Rihad pada hari Rabu, 16 Sep 2020 - 16:19:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Erajaya Group Gelar Erafone Fair 2020, Event Terbesar Tahun Ini

tscom_news_photo_1600247981.png
Erajaya Group (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dalam rangkaian program EraVersary 2020, Erajaya Group untuk pertama kalinya mengadakan Erafone Fair 2020 secara online melalui platform erafone.com. Event ini berlangsung dari tanggal 14 September hingga 20 September 2020 dengan menawarkan gadget dan lifestyle technology yang dibesut dengan penawaran harga khusus.

Di samping itu, acara kali ini juga menghadirkan layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, lelang gadget, serta berbagai kegiatan online dan media sosial.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengungkapkan "Kondisi pandemi saat ini sangat mengurangi mobilitas manusia di luar rumah. Sebagai akibatnya, kami melihat adanya behavioral shift, di mana banyak aktivitas konsumen yang bergeser dari offline ke online, termasuk kegiatan berbelanja, konsisten dengan temuan pada hasil riset dari biro konsultan McKinsey baru-baru ini. Acara Erafone Fair 2020 memanfaatkan perubahan ini dengan memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan kami yang membutuhkan gadget, ekosistem dan aksesorisnya lewat platform online kami, erafone.com," katanya.

Dengan mengusung tema campaign #PastiTerjamin, melalui Erafone Fair 2020, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan, di antaranya dengan memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan transaksi dan jaminan kemudahan pengiriman produk.

Pengiriman bisa menggunakan opsi: dapat diambil di toko (Click & Pick Up), di antar ke rumah secara gratis (EraExpress) atau dikirim melalui kurir. Ini menunjukkan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, aksesoris dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia untuk selalu menyediakan rangkaian produk yang beragam dan terkini, dan didukung oleh layanan purna jual yang terpercaya.

tag: #handphone  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement